Senin, Mei 6, 2024
BerandaHiburanSinopsis 'Diantara Dua Suami', Tayang di SCTV Mulai 4 Oktober 2023

Sinopsis ‘Diantara Dua Suami’, Tayang di SCTV Mulai 4 Oktober 2023

DESTINASI BANDUNG – Menyusul kesuksesan sederet tayangan drama unggulan yang dihadirkan di layar kaca, SCTV kembali manjakan pecinta sinetron lewat “Diantara Dua Suami”.

Sebuah drama keluarga yang diiringi dengan konflik dan kisah percintaan didalamnya ini, siap menyapa pemirsa mulai Rabu, 4 Oktober 2023 pukul 21.10 WIB.

Diperankan oleh Rangga Azof, Anggika Bolsterli, Anthony Xie, Kevin Kambey, Asha Assuncao, Esta Pramita, dan sejumlah nama bintang terbaik tanah air lainnya dipastikan akan menjadikan “Diantara Dua Suami” sebuah tayangan favorit pemirsa.

Polemik rumah tangga yang harus dihadapi Shafira (Anggika Bolsterli), Rafael (Anthony Xie) dan Julian (Rangga Azof) menjadi fokus dari drama keluarga terbaru SCTV ini.

Baca juga: Indonesian Dangdut Awards 2023 Akan Disiarkan di Indosiar 5 Oktober 2023, Siapa Saja yang Akan Mendapatkan Penghargaan?

“Alur cerita serta emosi yang dimainkan dalam “Diantara Dua Suami” akan memberikan sensasi serta pengalaman baru bagi pemirsa untuk menikmati sebuah drama keluarga. Hadir di malam hari, tayangan ini juga akan memperkuat posisi SCTV di jam tayang utama” jelas Banardi Rachmad selaku Deputy Director Progamming SCTV.

Dibuka dengan kisah rumah tangga Shafira (Anggika Bolsterli) bersama Rafael (Anthony Xie) yang berlangsung indah.

Hingga suatu hari, Rafael yang berprofesi sebagai pelaut, hilang ketika mengalami kecelakaan saat bekerja.

Pencarian yang dilakukan Shafira dan keluarga serta petugas tidak membuahkan hasil hingga Rafael dinyatakan meninggal.

Setiap hari, Shafira selalu pergi ke tepi laut untuk melepas rindu kepada sang suami.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2023 yang Ada Wahana Rainbow Slide, Cocok Liburan Bareng Keluarga

Suatu ketika, dalam pertemuan yang tidak disengaja, Shafira berjumpa dengan Julian (Rangga Azof) yang juga sedang sedih karena ditinggal Dania istrinya.

Julian berusaha menolong Shafira yang saat itu hendak melompat ke dalam laut.

Setelah kejadian tersebut, beberapa kali Julian juga hadir menolong Shafira dari ulah Yuda yang memaksakan cintanya pada Shafira. Lambat laun, kedekatan diantara keduanya pun terjalin.

Hingga akhirnya Shafira dan Julian pun memutuskan untuk menikah.

Di sinilah konflik mulai terjadi, setelah Shafira memutuskan untuk menikah dengan Julian, Rafael yang selama ini menghilang dan dinyatakan meninggal, tiba-tiba muncul kembali.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2023 yang Sering Dikunjungi Wisatawan, Salah Satunya Floating Market Lembang

Bagaimanakah kelanjutan perjalanan hidup Shafira (Anggika Bolsterli)? Apakah sosok Julian (Rangga Azof) dapat menggantikan Rafael (Anthony Xie) di hati Shafira (Anggika Bolsterli)? Nantikan “Diantara Dua Suami” setiap hari mulai 4 Oktober 2023 pukul 21.10 WIB hanya di SCTV.

RELATED ARTICLES

Most Popular