Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHiburanSinopsis Hercai di Net TV Hari Ini Kamis 7 Januari 2021, Reyyan...

Sinopsis Hercai di Net TV Hari Ini Kamis 7 Januari 2021, Reyyan Kasih peringatan ke Gonul Dirinya Kembali Bersatu dengan Miran

DESTINASI BANDUNG-Sinopsis Hercai di Net TV Hari Ini Kamis 7 Januari 2021, Reyyan Kasih peringatan ke Gonul Dirinya Kembali Bersatu dengan Miran. Berikut ini adalah sinopsis Hercai, drama romantis Turki yang tayang di NET TV setiap hari pukul 19.00 WIB.

Serial Hercai merupakan drama romantis Turki yang dibintangi oleh Akın Akinozu, Ebru Sahin , Gulcin Santırcıogu , Serhat Tutumluer , Oya Unustası dan Ahmet Tansu Tasanlar .

Inilah Sinopsis serial drama Turki Hercai di Net TV hari ini Kamis 7 Januari 2021.

Sebelum nya Miran menerima surat cerai yang dikirimkan melalui pos. Reyyan memberi peringatan pada Gonul bahwa dirinya akan kembali bersatu dengan Miran. Kemudian ia meminta bantuan Firat.

Saat Miran pergi ke rumah gubuk dan membayangkan hari dimana ia meninggalkan Reyyan di hari pertama pernikahan mereka.

Selanjutnya Memori masa lalu terputar kembali dalam benak Miran yang membuatnya semakin sedih.

Sementara itu adegan berikutnya memperlihatkan Miran dan Reyyan duduk di beranda gubuk.

Reyyan bertanya pada Miran mengapa ia tidak pulang, “Karena aku memiliki sesuatu yang layak untuk diperjuangkan,” jawab Miran.

Setelah itu Miran membawa Reyyan pulang ke rumah kemudian menandatangani surat cerai lalu pergi. Reyyan kemudian marah kepada ayahnya dan mencurigai ayahnya yang telah memisahkannya dengan Miran.

Sementara itu di sisi lain Zehra meyerbu ke keluarga Yaren dan berteriak, “Kamu yang mengirim surat cerai!” Miran jadi linglung, ia masuk ke kamarnya dan membayangkan Reyyan duduk di kursi. Sementara itu Reyyan pamit pada kedua orang tuanya, “Aku akan pergi. Pergi ke tempat asalku bersama Miran.”

Dari Sumber berlainan, Penahanan Miran mengejutkan keluarga Shadogull.

Sementara Reyyan terguncang oleh kesedihan bayinya yang hilang, dia khawatir tidak akan terdengar kabar dari Miran.

Miran mencoba keluar dari situasinya. Sementara itu, seseorang yang tidak pernah dia duga akan membantunya. Miran, yang penasaran dengan musuh rahasianya dan ingin berjaga-jaga untuk melindungi Reyyan, mengikuti jejaknya, dan prediksinya akan membawanya kembali ke Saint Aslanbey.

Tapi kali ini, itu karena orang lain. Dia memiliki musuh dari darah dan hidupnya sendiri. Azize, yang mencoba keluar dari situasinya, hanya memiliki satu permintaan, untuk dapat mengembalikan apa yang dia ambil dari putranya kepadanya.

Pada awalnya, Dia pergi untuk berbicara dengan Mahfuz, mencoba mencari tahu kebenaran tentang Dilshah; Füsun Aslanbey.

Namun, kejutan besar menunggunya sejak akhir wawancara. Apa yang akan Cihan lakukan saat mengetahui kebenaran Azize dan Nasuh? Bisakah Miran menepati janjinya pada Reyyan?

Reyyan (Ebru ahin) tumbuh di tengah keluarga besar Sadoglu, yang dikenal terpandang dan memiliki harta benda melimpah.

Namun, selama hidupnya Reyyan gak pernah merasakan kasih sayang tulus dari para kerabatnya

Hanya sang ayah, Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adiknya saja yang peduli akan kehidupan Reyyan.

Kakek Rayyan gak pernah peduli akan keberadaan cucunya itu. Dia bersikap dingin, karena mengetahui bahwa Rayyan bukanlah anak kandung Hazar.

RELATED ARTICLES

Most Popular