Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHiburanKolaborasi Syaharani dan Donny Suhendra Hangatkan TP Jazz Weekend

Kolaborasi Syaharani dan Donny Suhendra Hangatkan TP Jazz Weekend

Destinasi Bandung-Kolaborasi Syaharani dan Donny Suhendra Hangatkan TP Jazz Weekend . The Papandayan Hotel melalui TP Jazz Weekend kembali memanjakan penikmat musik Jazz dengan menghadirkan penyanyi Jazz kenamaan Syaharani, Jumat (5/8/2015) di Jalan Gatot Subroto Bandung.

Kali ini Syaharani berkolaborasi dengan gitaris Donny Suhendra dan langsung mendapat sambutan yang hangat saat naik ke atas pentas TP Jazz Weekend. Dengan suaranya yang khas membuat penonton terpuaskan dan enggan beranjak dari tempat duduknya.

“Sangat bangga bisa bernyanyi disini dihadapan para senior. Tapi ini sekaligus menjadi tantangan bagi saya bernyanyi dihadapan kalian semua,” ujar Syaharani.

Penyanyi berambut pirang ini langsung membawakan lagu “Moon River” dan “Misty”. Selain itu Rani juga melantunkan dengan tempo lebih cepat seperti “The Way You Look Tonight” dan “There Will Never Be Another You”.

Selain Jazz Syaharani dan Donny Suhendra juga membawakan lagu Blues, seperti lagu “Everyday I Have The Blues” dan diakhiri dengan lagu dari Ezza Fitzgerald “Bye-Bye Blackbird”.

Setelah Syaharani turun dari panggung, giliran Donny Suhendra and Friends yang mengambil alih dengan membawakan lagu instrumental seperti “Tales from Nauru” , “Kano” dan “Water”.

Event TP Jazz Weekend adalah merupakan program musik jazz reguler yang diadakan setiap minggu oleh The Papandayan Bandung. Bertempat di The Mirten Lounge, para penikmat Jazz bisa bernostalgia dan ikut bernyanyi bersama mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Program TP Jazz Weekend sendiri sudah berjalan sejak tahun 2013.

RELATED ARTICLES

Most Popular