Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHiburanKonser Dewa 19 Featuring All Stars Stadium Tour 2023 Berhasil Puaskan para...

Konser Dewa 19 Featuring All Stars Stadium Tour 2023 Berhasil Puaskan para Baladewa dan Baladewi di stadion Si Jalak Harupat Bandung

DESTINASI BANDUNG-Konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 berhasil puaskan para Baladewa dan Baladewi di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung

Kemeriahan konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Sabtu 19 Agustus 2023 yang lalu. l

Hentakan Dewa 19 featuring ALL STARS sukses menghibur Bandung bersama Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X, Dino Jelusick, Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro dan Putri Ariani di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Konser Spektakuler Dewa 19 featuring ALL Stars dihadiri puluhan ribu Baladewa dan Baladewi yang sudah datang dan memadati Stadion Si Jalak Harupat dari siang hari

Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia mengatakan, konser Dewa 19 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung merupakan kota ketiga sukses digelar.

“Terima kasih kepada semua Baladewa dan Baladewi yang sudah menjadi saksi sejarah di Bandung Jawa Barat. Semua bernyanyi sampai selesai konser, terima kasih atas partisipasinya, sampai bertemu di event kami yang lainnya, ” katanya

Sementara itu Aldo Liputo selaku CEO Redline Kreasindo mengatakan, terima kasih kepada semua pihak, Baladewa – Baladewi, pihak sponsors, pihak keamanan, semua tenant dan rekan – rekan media yang telah meliput dan pihak media partners serta semua pihak yang bertugas, acara di Bandung telah berjalan dengan lancar.

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 merupakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala Stadium Show bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia tampil dalam satu panggung bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, Putri Ariani dan ALL STARS: Derek Sherinian, Dino Jelusick, Phil X dan Jeff Scott Soto.

Konser Dewa 19 diawali dengan lagu Boheimian Rapshody milik band asal Inggris, Queen.

Dilanjutkan dengan penampilan pembuka Dewa 19 lewat lagu berjudul Pangeran Cinta yang dibawakan Ahmad Dhani dan dua vokalis anyar Dewa, Virza dan Marcello Tahitoe (Ello).

Setelah Virza membawakan sejumlah lagu, dilanjutkan dengan Ello yang menyanyi tiga lagu milik Dewa 19 dan Ahmad Band, seperti Cukup Siti Nurbaya, Tak Ada Cinta Yang Lain dan Sudah.

Ello baru beres tampil dilanjutkan dengan pelantun lagu Loneliness, Putri Ariani yang membawakan lagu Begitu Salah Begitu Benar dan Air Mata dan penonton di seluruh Stadion ikut bernyanyi.

Setelah Putri Ariani tampil dilanjutkan dengan lagu I Want To Break Free milik Queen yang dinyanyikan Virza.

Selanjutnya Baladewa dan Baladewi kembali dihibur oleh penyanyi bersuara serak Sandy Shandoro yang menyakikan lagu Mistikus Cinta, Dua Sejoli dan Hidup Adalah Perjuangan.

Penonton semakin bersemangat saat All Stars tersebut membawakan lagu barat seperti Bohemian Rhapsody dan Somebody to Love dari Queen hingga Immigrant Song dari Led Zeppelin, dan juga lagu milik Dewa 19 Arjuna yang digubah liriknya ke dalam bahasa Inggris.

Ari Lasso kembali bikin Baladewa dan Baladewi nyanyi bareng lagu fenomenal Kangen, Kamulah Satu-satunya dan Separuh Nafas.

Konser Dewa 19 featuring All Stars di Stadion Si Jalak Harupat Bandung ditutup oleh penampilan semua membawakan lagu We Are The Champions yang dipopulerkan oleh band legendaris asal Inggris Queen.

RELATED ARTICLES

Most Popular