JKT48 Luncurkan Album Mahagita

0
Twitter MeLodi JKT48

Destinasi Bandung-Kabar gembira untuk para wota atau fans JKT48, pasalnya Girlband JKT 48 kembali merilis album berjudul “Mahagita”. Album kedua ini merupakan bagian dari pemilihan Member Single ke 13. Proyek tersebut dinantikan penggemar JKT 48 sejak tiga tahun yang lalu.

“Aku tentunya senang JKT 48 bisa kembali merilis album kedua bejudul ‘Mahagita’. Album ini mempresentasikan JKT 48. Semua lagunya enak didengar. Utamanya lagu ‘Kebun Binatang Saat Hujan’ yang paling banyak direquest,” tutur pentolan JKT 48, Melodi.

Selain menawarkan lagu-lagu terbaik, album kedua JKT 48 ini cukup unik dalam hal cover. Pembuatannya dilakukan oleh Jesika Veranda. “Cover album ini dengan desain dari boneka barbie. Proses dari satu bulan buat mikirin konsepnya.Tapi akhirnya bisa selesai dengan baik,” tutur Jesica Veranda, member JKT 48.

Sementara itu Kinal juga mengatakan bahwa lagu “River”, merupakan lagu penuh sejarah walaupun sudah 4 tahun yang lalu. Permintaan terhadap lagu itu tetap tinggi. “Jadi semua lagu yang ada di album kedua memiliki arti semua. Pengemar pasti memahaminya,”pungkasnya.