Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineBocoran Sinetron Ikatan Cinta, Hak Asuh Reyna Akan Ditentukan Malam Ini

Bocoran Sinetron Ikatan Cinta, Hak Asuh Reyna Akan Ditentukan Malam Ini

Destinasi Bandung – Bocoran Sinetron Ikatan Cinta, Hak Asuh Reyna Akan Ditentukan Malam Ini. Hak asuh Reyna akan ditentukan pihak panti apakah jatuh ke tangan Aldebaran atau tidak malam ini bisa disaksikan di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya Aldebaran berhasil memberikan bukti kepada pihak panti asuhan berupa akta kelahiran dan foto Nindi waktu masih bayi.

Kemudian Aldebaran juga telah menyuruh mama Sarah untuk memberikan kesaksian perihal bayi yang diserahkan Elsa empat tahun lalu adalah bayi milik Andin.

Saat ibu panti asuhan memaggil Aldebaran ternyata ada pasangan lain yang berniat mengadopsi Reyna.

Tak lain dan tak bukan adalah pasangan bernama Purnomo dan Cantika yang pernah mengajak Reyna makan siang di sebuah cafe.

Aldebaran tampak cemas karena pihak panti akan mengumumkan siapakah yang berhak mengadopsi Reyna.

Karena menurut Aldebaran dialah yang berhak karena telah memberikan data dan kesaksian bahwa Reyna adalah anak kandung Andin.

Namun di sisi lain Purnomo dan Cantika sudah menyerahkan semua berkas sebagai persyaratan untuk mengadopsi Reyna dari panti asuhan.

Hal mendebarkan adalah saat tim pengawas akan mengumumkan kepada siapa Reyna akan diserahkan.

Purnomo dan Cantika tampak optimis dan sangat berharap bisa mengadopsi Reyna yang sangat mirip dengan putri mereka yang telah meninggal dunia.

Aldebaran justru yang harap-harap cemas, takut kalau hak adopsi tidak jatuh ke tangannya.

Untuk menyaksikan siapa sebenarnya yang berhak batas adopsi Reyna, jangan lupa menyaksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 19.30 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular