Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineMenjadi Koki Cilik Saat Idul Fitri di Ibis Bandung Trans Studio

Menjadi Koki Cilik Saat Idul Fitri di Ibis Bandung Trans Studio

Destinasi Bandung-Menjadi Koki Cilik Saat Idul Fitri di Ibis Bandung Trans Studio. Mendekati perayaan Hari Raya Lebaran, ibis Bandung Trans Studio kali ini telah menyiapkan paket ekslusif untuk momen spesial pada hari kemenangan nanti. Paket ini menawarkan paket menginap selama dua malam mulai dari tanggal 4 hingga 10 Juli 2016 dimana para tamu akan mendapatkan sarapan pagi dan satu kali makan malam untuk dua orang di Oopen Resto Pasta & Grill.

Tidak kalah menariknya, para tamu juga akan dimanjakan dengan complimentary refreshment seperti; fruit champagne, praline, cotton candy serta souvenir yang akan disediakan secara gratis. Selain itu, bagi para tamu yang membawa anak-anak akan mendapatkan cooking class dari para chef ibis Bandung Trans Studio secara cuma-cuma. Disini anak-anak dapat belajar dan mempraktekkan langsung bagaimana cara membuat beberapa jenis makanan.

Kegiatan ini eksklusif bagi peserta yang mendaftar terlebih dahulu dan berlangsung pada tanggal 6 dan 7 Juli di Oopen Restaurant. Bagi para tamu yang ingin menginap hanya untuk satu malam dengan paket dan benefit yang sama, ibis Bandung Trans Studio memberikan penawaran dengan harga mulai dari Rp 1.550.000 per malamnya.

Tidak hanya itu, Momen lebaran juga berkaitan erat dengan silaturahmi. Untuk menjawab kebutuhan ini, ibis Bandung Trans Studio juga menawarkan paket Halal Bihalal yang akan memberikan warna berbeda dalam silaturahmi anda. Dengan penawaran senilai Rp. 118.000 per orangnya, anda bisa menikmati makan siang atau malam spesial. Halal bi Halal ini sendiri pun akan berlaku pada periode 11 July- 11 Agustus 2016.

Untuk itu, manfaatkan kesempatan ini untuk berkumpul bersama keluarga dan jangan lewatkan penawaran istimewa di ibis Bandung Trans Studio. Segera kunjungi kami di Jalan Gatot Subroto No. 289 atau klik www.ibisbandung.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular