Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineHoliday Inn Bandung Rilis Program Cicilan Paket Pernikahan

Holiday Inn Bandung Rilis Program Cicilan Paket Pernikahan

Destinasi Bandung-Seiring dengan gaya hidup modern di era globalisasi saat ini, menyelenggarakan pernikahan di hotel kini bukanlah menjadi hal yang tabu dan sulit untuk dilakukan. Hal ini menjadi trend baru, dikarenakan fasilitas dan benefit yang didapatkan oleh calon pengantin serta keluarga beragam dan sangat lengkap. Holiday Inn Bandung memberikan informasi tentang beragam paket pernikahan yang dapat menjadi pilihan calon pengantin untuk mengadakan acara pernikahannya dengan fasilitas pendukung yang lengkap.

Holiday Inn Bandung sebagai salah satu hotel bintang 4 di Kota Bandung telah menyelenggarakan sebuah event yang bertajuk “Holiday Inn Bandung Wedding Weeks 2015″ di Berlian Ballroom, Holiday Inn Bandung Jumat (28/8/2015). Event tersebut mengundang 100 pasangan yang akan menyelenggarakan pernikahan dan juga beragam vendor pernikahan.

“Holiday Inn Bandung memberikan informasi tentang beragam paket pernikahan yang dapat menjadi pilihan calon pengantin untuk mengadakan acara pernikahannya dengan fasilitas pendukung yang lengkap. Di dalam paket pernikahan tersebut sudah termasuk dengan sewa ruangan, catering, dekorasi, kamar pengantin, perawatan spa, dll. Harga paket tersebut mulai dari Rp. 49.900.000,- net untuk 300 orang. Untuk mempermudah calon pengantin meraih pernikahan impiannya, Holiday Inn Bandung bekerjasama dengan Bank Mandiri menghadirkan fasilitas baru yaitu Cicilan Ringan untuk biaya pernikahan mulai dari 3 hingga 18 bulan bagi pengguna Kartu Kredit Mandiri. Harga paket pernikahan dengan cicilan ringan mulai dari Rp. 4.491.000,- per bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku,”ujar Public Relations Manager Holiday Inn Bandung , Malinda Dinangrit.

Setelah talk show, diadakan Wedding Dress Fashion Show dari salah satu perancang busana pengantin terkenal di Bandung yaitu Belva Kebaya & Make Up. Para model dan busana yang dikenakan tersebut berhasil memikat perhatian para penonton dengan tema Tradisional Indonesia yang dibawakan dengan elegan dan menawan. Peragaan busana tersebut disambung dengan art performance lagi-lagi dari Nyentrik Production.

Setelah pertunjukan tersebut, para hadirin dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh pihak hotel sembari menyaksikan music performance oleh Soundmate yang membawa acara wedding week ini seperti pesta pernikahan dengan alunan lagu nan romantis.

Acarapun dilanjutkan ke wedding dress fashion show selanjutnya oleh Miraataya couture dengan tema International Bridal. Para tamu undangan pun mulai bersorak-sorai dengan kemewahan yang ditampilkan dari rancangan busana tersebut. Tidak banyak hadirin yang mengabadikan rancangan tersebut. Setiap model membawakan busana dengan cara yang berbeda sesuai dengan konsep dari masing-masing rancangan.

Tidak selesai disitu saja, Holiday Inn Bandung juga membagikan door prizes untuk tamu-tamu yang datang mulai dari voucher breakfast, dinner, spa, hingga voucher menginap untuk dua orang di Holiday Inn Bandung. Acarapun ditutup oleh MC dan juga lagu penutup oleh Soundmate.

Melalui acara ini, Holiday Inn Bandung berharap untuk dapat memberikan fasilitas yang menarik dan lengkap bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian yang selama ini mereka idam-idamkan, tentunya dibantu dengan promo terbaru yakni Cicilan Ringan yang dapat membantu mengatasi permasalahan finansial selama persiapan pernikahan.

RELATED ARTICLES

Most Popular