Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelPotongan Harga 33 Persen di 3.3 Flash Deal Holiday Inn Bandung Pasteur

Potongan Harga 33 Persen di 3.3 Flash Deal Holiday Inn Bandung Pasteur

Destinasi Bandung – Potongan Harga 33 Persen di 3.3 Flash Deal Holiday Inn Bandung Pasteur Holiday Inn Bandung Pasteur hadir untuk memanjakan Anda dengan memberikan potongan harga hingga 33% di 3.3 Flash Deal.

Raih kesempatan untuk mendapatkan penawaran terbaik ini hanya di tanggal 3 Maret 2021. Nikmati potongan harga 20% + 10% + 3% untuk semua tipe kamar.

Keuntungan lainnya Anda sudah mendapatkan sarapan untuk 2 (dua) orang, diskon 10% untuk Laundry dan diskon 10% untuk makan dan minum pada saat menginap.

Periode menginap hingga 31 Mei 2021 dan dapat melakuan penggantian tanggal memesan tanpa dikenakan biaya tambahan.

Wujudkan impian berlibur bersama keluarga dengan pengalaman yang menyenangkan hanya di Holiday Inn Bandung Pasteur.

Untuk pemesanan dapat dilakukan melalui pesan WhatsApp di 0878 0808 0878 atau melalui telepon kami di 022 2060123.

Demi menjaga kebersihan dan kenyamanan Anda, Holiday Inn Bandung Pasteur selalu memastikan segala sesuatu yang ada di area hotel telah dibersihkan sesuai dengan prosedur dan didisinfektan dengan tingkat kebersihan yang tinggi.

Holiday Inn Bandung Pasteur memastikan memberikan kamar yang bersih, terawat dengan baik, dan rapih. Hal ini dilakukan untuk membuat masa tinggal Anda bersama nyaman tanpa adanya rasa khawatir.

Ikuti selalu informasi terbaru Holiday Inn Bandung Pasteur dengan follow instagram @holidayinnbandungpasteur, like facebook fan page di Holiday Inn Bandung Pasteur atau dapat mengunjungi website www.bandungpasteur.holidayinn.com

RELATED ARTICLES

Most Popular