Rabu, Mei 8, 2024
BerandaHotelManoko Ville, Vila Dengan Konsep Gaya Warna-Warni

Manoko Ville, Vila Dengan Konsep Gaya Warna-Warni

Destinasi Bandung-Manoko Ville, Vila Dengan Konsep Gaya Warna-Warni. Lembang kini sudah menjadi destinasi bagi para pengunjung dari luar Kota Bandung untuk sekedar jalan-jalan dan refreshing. Lembang sendiri kini sudah ramai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain itu, Lembang juga memiliki banyak penyewaan villa, dikarenakan para pengunjung luar kota ingin menikmati alam dan suasana Lembang dengan lebih lama.

Salah satunya ada Manoko Ville, vila yang memiliki konsep gaya warna-warni disetiap sudut ruangan. Manoko Ville terletak di Jl. Manoko No. Cibodas, Cikahuripan, Lembang. Villa yang lucu ini dilengkapi dengan fasilitas 4 kamar ( 3 King Size Bed + 2 Single Size Bed ), 4 kamar mandi dengan water heater, tempat untuk barbeque, kolam renang, dan TV kabel. Selain itu, Manoko Ville memiliki lahan parkir yang terbilang cukup luas, yakni untuk 6 mobil.

Kapasitas dari Manoko Ville ini bisa sampai 12-20 orang dewasa. Agar nyaman, Manoko Ville mengharuskan sewa ekstra bed apabila penginap sebanyak 20 orang. Manoko Ville menerima untuk acara gathering dengan kapasitas 25-30pax dengan harga berbeda. Dan untuk acara ulangtahun, diharap memberi informasi terlebih dahulu.

Untuk harga dari Manoko Ville, dari hari Minggu – Kamis dikenakan biaya Rp. 2.900.000/malam. Pada hari Jum’at Rp. 3.200.000/malam, dan Sabtu/Tanggal Merah Rp. 4.200.000/malam. Untu extra bed dikenakan charge sebesar Rp. 100.000/ bed. Dan apabila mengadakan syuting atau pemotretan, diharuskan membayar dana deposit dan biaya kebersihan.

Manoko Ville mengajak para pengunjung untuk menikmati Lembang dengan lebih nyaman. Ditambah lagi dengan banyaknya spot foto yang dijamin keren dan hits banget. Tertarik untuk menginap di Villa ini?. ( Sheila Azhar)

Reservasi:
+62 817 9922 922
Instagram:
@manokoville

RELATED ARTICLES

Most Popular