Kamis, Mei 9, 2024
BerandaHotelGP Mega Kuningan Jakarta Hotel dengan konsep Modern dan Minimalis

GP Mega Kuningan Jakarta Hotel dengan konsep Modern dan Minimalis

Destinasi Bandung- GP Mega Kuningan Jakarta Hotel dengan konsep Modern dan Minimalis. Setelah 4 property yang dikelola, BIRD Hotels & Residences mendapatkan kepercayaan kembali untuk mengelola property baru di Jakarta yaitu GP Mega Kuningan Hotel.

Hotel ini merupakan Hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl. Mega Kuningan Timur II No 1 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Daerah tersebut merupakan Kawasan bisnis utama di Jakarta yang terdiri dari perusahaan-perusahaan Multinasional, Kedutaan Besar dan lokasi tersebut sangat strategis karena dekat dengan jalan utama seperti Jl. Jendral Sudirman, Jl. HR Rasuna Said dan Jl. Gatot Subroto.

Selain itu dekat dengan pusat perbelanjaan ternama disepanjang Jl. Prof. DR. Satrio yang akan memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk perjalaan bisnis anda.

 

GP Mega Kuningan Hotel memiliki 67 unit dengan 4 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Super Deluxe dan Junior Suites yang didesign dengan konsep modern dan minimalis sehingga membuat tamu menjadi nyaman dan tenang.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas disetiap kamarnya seperti Koneksi WIFI, Safety Deposit Box, Saluran Telephone, TV Cable, Coffee/ Tea Maker, Mini Bar, Hair Dryer, AC, Laundry Service dan Room Service selama 24 jam.

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati saat berada di Hotel ini adalah Teratai Restaurant di lobby area dan GPnine yang berada di Rooftop Gedung sehingga para tamu dapat menikmati pemandangan modern kota Jakarta.

GP Mega Kuningan Hotel juga memiliki 3 ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal mencapai 70 orang. Ruang pertemuan tersebut terdiri dari Tulipe, VIP I dan VIP II. Untuk paket meeting yang ditawarkan ada Full Day Meeting mulai dari Rp. 390.000,- nett/pax dan Half Day Meeting mulai dari Rp. 290.000,- nett/pax sudah termasuk coffee break dan makan siang.

Fasilitas yang didapatkan di ruang meeting adalah Alat Tulis, Papan Tulis & Spidol, LCD Projector, Sound System, Layar, Stage, Mimbar, Flip Chart dan Air Mineral & Permen.

GP Mega Kuningan Hotel merupakan pilihan tepat dengan lokasi yang strategis untuk para pebisnis. Selain diatas terdapat juga promo dan harga special lainnya seperti rapat, seminar, training, gathering, event lainnya hingga promo F&B setiap bulannya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi BIRD Hotels & Residences di 022-2044008 dan GP Mega Kuningan Hotel di 021-29201234 atau bisa juga melalui Instagram di @GP_Hotel_MegaKuningan, Facebook di Gapura Prima Mega Kuningan, Twitter di @gpmegakuningan serta email [email protected].

RELATED ARTICLES

Most Popular