Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineRayakan Momen Valentine Istimewa di The Luxton Bandung

Rayakan Momen Valentine Istimewa di The Luxton Bandung

Destinasi Bandung-Menyambut bulan penuh cinta,The Luxton Bandung menawarkan paket romantis untuk para pasangan yang merayakan Valentine. Berbagai fasilitas serta layanan eksklusif disiapkan untuk memanjakan tamu bersama pasangannya.

VALENDINE (Romantic Valentine Dinner)
Ciptakan momen indah bersama pasangan tercinta di hari valentine dengan menikmati rangkaian makan malam yang romantis diiringi oleh alunan live acoustic dan pemandangan kota Bandung yang sempurna di Sky Bar & Lounge. Valendine (romantic valentine dinner) hadir tepat pada momen valentine hari Minggu, 14 Februari 2016 dari pukul 19.00 – 22.00 WIB dengan harga Rp 450.000++/pasangan. Setiap pasangan akan mendapatkan Sweet chocolate praline, Rose flower, dan Romantic dinner set menu mulai dari Caesar Salad, French Onion Soup, Australian Wagyu dan Chocolate Dome Lava sebagai hidangan penutup.

Jadikan Valentine kali ini sebagai momen berbagi kasih sayang yang tak terlupakan. Pesan sekarang juga untuk mendapatkan tempat dan pemandangan terbaik.

The Luxton Bandung, hotel bintang 4 dengan standar internasional, berlokasi tepat di jantung kota Bandung, berdekatan dengan factory outlet, pusat perbelanjaan & pusat hiburan serta akses mudah untuk mengakses pusat bisnis Bandung dan tempat-tempat bersejarah.

Dengan keanggunan kota dan sentuhan modern, The Luxton Bandung menghadirkan 114 kamar, masing-masing memiliki pemandangan kota dan pegunungan. Selain tipe kamar Deluxe dan Executive, tiga kamar suite yang mewah serta unik tersedia yaitu Honeymoon Suite, The Suite dan The Luxton Suite.

Selain kamar yang menawan, The Luxton Bandung menawarkan berbagai pilihan bisnis dan liburan, termasuk 8 ruang konferensi dengan kapasitas hingga 370 orang, restoran dan bar, spa dan pusat kebugaran, serta klub bagi anak-anak. Xquisite Resto, menyajikan berbagai hidangan otentik lokal serta internasional. X Lounge menyajikan pilihan teh, kopi, mocktail dan makanan ringan, sementara Sky Bar & Lounge menawarkan semua berbagai minuman termasuk koktail dan minuman beralkohol dengan live music. Dessert, kue-kue dan roti dapat dinikmati di Sugar & Spice.

For further Information, please contact:

The Luxton Bandung
Jl. Ir. H. Juanda No. 18 Bandung 40115
West Java – Indonesia
T: +62 22 4220 700
F: +62 22 4220 600
Facebook: The Luxton Bandung
Twitter: @theluxton
Instagram: @theluxtonbandung
E: [email protected]
M: 08112101813 / 081222244007
W: www.theluxton.com

RELATED ARTICLES

Most Popular