Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineCinnamon Hotel Boutique Syariah, The One and Only in Bandung

Cinnamon Hotel Boutique Syariah, The One and Only in Bandung

Destinasi Bandung-Cinnamon Hotel Boutique Syariah, The One and Only in Bandung. Ketika Anda dan keluarga singgah ke kota Bandung, salah satu yang harus di persiapkan adalah mencari tempat penginapan atau hotel yang aman serta nyaman. Satu lagi rekomendasi hotel yang wajib di coba yang akan memberikan pengalaman luar biasa yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain.

Cinnamon hotel
Cinnamon hotel

Mengusung konsep hotel boutique syariah, Cinnamon hotel yang terletak di kawasan Setiabudhi Bandung dengan bangunan khas berkaca dan termasuk bangunan unusual berbentuk kotak serta ouval yang menyerupai bentuk kabah, sangat terlihat jelas baik design interior maupun eksterior yang sangat unik dengan kualitas terbaik yang di datangkan dari berbagai negara. Di tunjang dengan teknologi terkini seperti sistem fire alarm menggunakan standar bintang lima, smart television, smart ac, tentunya sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengunjung, ujar Iman Rahman selaku CEO Cinnamon Hotel Boutique Syariah.

Cinnamon Hotel
Cinnamon Hotel

Dengan total 50 kamar Cinnamon hotel memiliki lima tipe kamar, yaitu Suite, Junior Suite, Executive, Deluxe, dan Grand Deluxe. Berbicara masalah Food & Beverage, jangan khawatir sebab semua menu sudah bersertifikasi khalal dari MUI. Untuk fasilitas lainnya seperti meeting room, cafe, mushola di rooftop dengan kolam rendam hangat di sampingya serta pemandangan city view kota Bandung dan pegunungan juga siap memanjakan Anda sekeluarga. Hotel dengan arsitektur klasik dan modern ini juga akan memberikan souvenir berupa bibit pohon Cinnamon bagi Anda yang menginap.

Cinnamon Hotel
Cinnamon Hotel

Segera kunjungi Cinnamon Hotel Boutique Syariah di jl. Dr. Setiabudhi no. 300 Bandung, atau reservasi (022) 86010 500. Anda juga bisa mengetahui informasi lebih lengkap di www.cinnamonboutiquesyariah.com, IG : @cinnamonhotelbdg, twitter : @cinnamonbdg, facebook : Cinnamon Hotel Boutique Syariah.

RELATED ARTICLES

Most Popular