Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineNikmati Sajian Iftar Buffet di Four Points by Sheraton Bandung

Nikmati Sajian Iftar Buffet di Four Points by Sheraton Bandung

Destinasi Bandung-Bulan Ramadan adalah kesempatan untuk bersilaturahmi dengan kolega ataupun dengan keluarga tercinta. Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi berbuka puasa sepuasnya di Saffron Restaurant, restauran utama Four Points by Sheraton Bandung bisa menjadi pilihan. Venue cantik dengan konsep Classic European didominasi tema black & white dan dihiasi lampion-lampion cantik, menambah suasana hangat dalam menikmati hidangan di restaurant ini. Ditambah dengan spot terbaik untuk berfoto bersama orang-orang terdekat anda.

Four Points by Sheraton
Four Points by Sheraton

Iftar buffet menyajikan sajian menu Indonesia dan mancanegara, serta pilihan barbeque yang beragam. Selain sajian berbuka seperti sate-satean (sapi, ayam, kambing, dan seafood), aneka soto, kurma, terdapat juga menu tradisional seperti jajanan pasar, ketoprak dan tahu gejrot.

Four Points by Sheraton Bandung
Four Points by Sheraton Bandung

Untuk main corse pengunjung bisa menikmati Beef Housin, Chicken Wing, Steamed fish, Sauted baby kailan.

Four Points by Sheraton Bandung
Four Points by Sheraton Bandung

Promo ini dapat anda nikmati dengan hanya IDR 188.000++ per orang. Jangan lewatkan promo spesial 50% untuk pengguna kartu kredit BCA serta diskon 25% bagi pemegang member Starwood Preffered Guest. Promo ini berlangsung dari tanggal 6 Juni hingga 5 Juli 2016. Reservasi dapat menghubungi 022-87330330 atau langsung mengunjungi Jl. Ir. H. Juanda 46, Bandung.

Four Points by Sheraton Bandung
Four Points by Sheraton Bandung

Informasi terbaru mengenai promo-promo room dan restoran lainnya dapat dilihat di www.fourpointsbandung.com atau social media instagram @fourpointsbandung dan twitter @FourPointsBdg.

RELATED ARTICLES

Most Popular