Selasa, Mei 7, 2024
BerandaHeadlinePaket Pernikahan Tradisional di ibis Bandung Trans Studio

Paket Pernikahan Tradisional di ibis Bandung Trans Studio

Destinasi Bandung– Pernikahan yang indah dan istimewa merupakan impian bagi setiap pasangan. Oleh karena itu, Hotel ibis Bandung Trans Studio membantu mewujudkan saat bahagia dan harapan tersebut dengan mempersembahkan Wedding Package khusus di tahun ini.

Dalam paket pernikahan yang eksklusif ini, pasangan pengantin dapat melaksanakan akad nikah terlebih dahulu yang terletak di atas wedding venue itu sendiri yaitu Masjid Agung Trans Studio. Masjid Agung yang terinspirasi dari desain bangunan Masjid Nabawi di Madinah ini memiliki warna dominasi coklat, putih dan emas. Masjid Agung ini juga memiliki kubah berwarna perak dan emas, dimana kubah yang dominan adalah berwarna emas dengan lapisan emas murni yang kemudian dilapisi kembali dengan kaca (mozaik) serta bagian pucuk kubah yang terbuat dari kunigan yang dilapisi emas murni. Untuk daya tampung, pasangan pengantin tidak perlu khawatir, dengan luas 900 m2 ballroom ibis Bandung Trans Studio ini mampu menampung sampai dengan 1200 orang tamu undangan. Bagi yang menginginkan suasana pesta yang lebih intim, ballroom ini dapat menampung kapasitas seating maksimal mencapai 700 orang.

Menurut Marcomm Manager Hotel Ibis Trans Studio Bandung, Dina Novia Faisal, paket pernikahan yang ditawarkan ini diantaranya adalah Ruby Wedding Package (Rp. 150.000++/orang) Zamrud Wedding Package (Rp. 175.0000++/ orang) Sapphire Wedding Package (Rp. 200.000++/ orang). Paket – paket eksklusif tersebut diperuntukkan untuk minimum undangan sebanyak 400 orang dengan beragam jenis dan jumlah hidangan buffet yang berbeda serta aneka pilihan stal-lnya sesuai dengan paket pilihan.

“Tidak hanya itu, paket khusus ini juga sudah termasuk dengan dua kamar, dekorasi, panggung pengantin, penggunaan listrik dan VIP parking. Selain itu, pasangan pengantin yang membayar uang muka sebesar Rp. 5.000.000 dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan menginap gratis selama dua malam di hotel-hotel ibis manapun di Indonesia,”ujar Dina.

Periode promo kartu kredit Bank Mega ini hanya akan berlangsung dari tanggal 11 Maret sampai 11 April 2016. Tunggu apalagi, rayakan moment terpenting Anda di ibis Bandung Trans Studio dan dapatkan informasi lengkapnya dengan menghubungi kami di +62 8734 5555. Jadikan moment pernikahan impian anda menjadi kenyataan.

RELATED ARTICLES

Most Popular