Selasa, Mei 7, 2024
BerandaHeadlineNikmati Paket Menginap Hemat di Hotel Neo Dipati Ukur Bandung

Nikmati Paket Menginap Hemat di Hotel Neo Dipati Ukur Bandung

Destinasi Bandung -Hotel Neo Dipatiukur Bandung, kali ini memberikan penawaran kembali untuk Paket Menginap Hemat. Paket ini khusus dibuat untuk memanjakan tamu / pelanggannya yang menginap dalam jangka waktu yang cukup lama. Tidak hanya dengan harga yang ekonomis tetapi berbagai fasilitas serta kenyamanan ditawarkan lebih bagi anda yang mempunyai kegiatan di kota Bandung dalam kurun waktu 14 hari berturut – turut. Berlaku sampai dengan akhir tahun 2016, Paket menginap hemat ini di publikasikan kesemua lini di seluruh kota Bandung & sekitarnya hingga ke luar provinsi Jawa Barat.

“LONG STAY PACKAGE“ ditawarkan dengan harga Rp. 6.200.000 nett. Satu paket harga dengan fasilitas menginap di KAMAR TIPE SUPERIOR sudah termasuk sarapan pagi untuk 1 orang selama 14 hari menginap ( 2 minggu ). Untuk layanan laundry pun diberikan secara GRATIS yaitu 2 jenis pakaian setiap hari sehingga memudahkan bagi tamu memenuhi kebutuhan pakaian bersihnya setiap hari. Akses Internet sampai dengan 100 MBPS sangat memberikan manfaat lebih bagi tamu khususnya dalam mengerjakan berbagai kegiatan bisnis, kantor maupun lainnya dan hotel pun memberikan potongan harga untuk setiap konsumsi makanan dan minuman sebesar 10% setiap kali makan & minum direstoran maupun layanan antar ke kamar ( minimum konsumsi Rp. 100.000 nett ). Fasilitas kamar di hotel Neo Dipatiukur ini pun sangat lengkap, dengan luas kamar 21 meter persegi setiap kamarnya dilengkapi berbagai kelengkapan seperti, 68 saluran televisi nasional & internasional, lemari pendingin, alat pembuat teh & kopi, AC, Safety Box, telepon dan kamar mandi yang luas dengan fasilitas air panas.

Hotel Neo Dipati Ukur Bandung
Hotel Neo Dipati Ukur Bandung

Menawarkan kenyamanan dan kenikmatan dengan berbagai fasilitas & layanan, Hotel Neo Dipatiukur sangat dekat dengan berbagai fasilitas kota Bandung.

Kami ingin memberikan kenyamanan kepada tamu dengan fasilitas dan layanan kami akan tetapi tamu akan merasakan berbagai perbedaan selama berada di hotel, selain paket harga kamar yang ekonomis juga tamu dapat dengan mudah mengakses tempat – tempat wisata belanja maupun hiburan di Kota Bandung ujar Finna Yudharisman, Sales Executive – NEO Dipatiukur Bandung. Bagi tamu yang memilih paket ini pun akan mendapatkan minuman & makanan selamat datang plus GRATIS penjemputan dari stasiun maupun bandar udara pungkasnya.

Hotel Neo Dipati Ukur Bandung
Hotel Neo Dipati Ukur Bandung

Bagi anda yang ingin mengetahui berbagai penawaran hotel ini, datang langsung ke hotel NEO Dipatiukur Bandung yang berlokasi di Jl. Dipatiukur no. 72 – 74 Bandung atau dapat menghubungi 022 – 82526166 / AYU (0822-2761-5005) & FINNA (0812-8968-6466) untuk informasi dan pemesanan. Anda pun dapat mengetahui berbagai penawaran menarik dari hotel ini seperti promo arisan, ulang tahun, gathering dan lain – lain dengan bergabung / follow facebook ( Hotel Neo Dipatiukur ), Instagram ( @ neo _ dipatiukur ) dan twitter ( @ NeoDipatiukur ).

RELATED ARTICLES

Most Popular