Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineMenikmati Kota Kembang Bersama Weekend Escapade Aston Pasteur

Menikmati Kota Kembang Bersama Weekend Escapade Aston Pasteur

Destinasi Bandung – Rutinitas sehari-hari yang padat tentu menyebabkan tingkat stress seseorang meningkat. Untuk itu kegiatan refreshing di akhir pekan sangat perlu dilakukan agar terhindar dari stress. Dengan tujuan itulah, Aston Primera Pasteur mengundang tamu-tamu dari beberapa perusahaan yang berasal dari Jakarta sejumlah 30 orang untuk liburan sejenak di Bandung pada akhir pekan lalu dalam acara “Weekend Escapade”.

Terdiri dari 2 rangkaian kegiatan, Weekend Escapade dibuka dengan kegiatan executive cocktail sehari sebelumnya tepatnya pada Sabtu 12 September 2015. Dalam executive cocktail para tamu undangan serta tamu yang menginap di executive floor Aston Primera Pasteur diundang untuk menikmati cocktail dan alunan musik akustik pada sore hari di pool side executive floor Aston Primera Pasteur. Kemudian malamnya, Aston Primera Pasteur menjamu para tamu dengan makan malam di Prime Restaurant.

Weekend escapade Aston Primera Pasteur
Weekend escapade Aston Primera Pasteur

Esok harinya, para tamu undangan diajak untuk city tour dengan menggunakan Bandros yang saat ini sedang menjadi salah satu ikon di Kota Bandung. Rute yang dilewati Bandros tersebut melalui beberapa tempat-tempat menarik di Bandung seperti Gedung Sate, Lapangan Gasibu, Museum Pos Indonesia, Dago, Balai Kota, Jl. Braga dan lain sebagainya.

Weekend Escapade Aston Primera Pasteur
Weekend Escapade Aston Primera Pasteur

Setelah puas menikmati keindahan Kota Bandung dengan menggunakan Bandros, para tamu diajak untuk berbelanja di Passion Factory Outlet yang terletak di Jl. RE Martadinata, No. 26 Bandung dengan berbekal voucher potongan harga 15%. Menuju waktu makan siang, para tamu akhirnya kembali lagi ke Aston Primera Pasteur untuk makan siang.

“Aston Primera Pasteur berharap dengan adanya Weekend Escapade ini para tamu akan kembali merasa bersemangat menjalani rutinitas sehari-harinya setelah menikmati liburan yang menyenangkan di Kota Bandung,”ujar Marketing Communication Manager Aston Primera Pasteur Luna Ferita.

RELATED ARTICLES

Most Popular