Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelThe Naripan Hotel Hadir dengan Konsep Baru yang Lebih Islami

The Naripan Hotel Hadir dengan Konsep Baru yang Lebih Islami

Destinasi Bandung-The Naripan Hotel Hadir dengan Konsep baru yang lebih Islami. Bandung, jika anda mendengar nama dari kota ini, pasti anda akan tertuju sebagai kota dengan surganya kuliner, kota fashion,dan memiliki pemandangan alam yang bagus serta memiliki cuaca yang sangat sejuk. Bandung merupakan salah satu kota favorit yang harus dikunjungi karena Bandung merupakan salah satu kota destinasi yang banyak diburu dan dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Banyaknya destinasi yang terdapat di Kota ini membuat para wisatawan harus memilih hotel untuk tempat beristirahat yang cocok. beberapa hotel yang ada di Bandung berbenah, dari mulai renovasi hingga perubahan konsep.

The Naripan Hotel / Destinasi Bandung
The Naripan Hotel / Destinasi Bandung

Salah satunya The Naripan Hotel yang kini hadir dengan konsep baru bernuansa Islami, sebagai hotel syariah di tahun 2016, tujuan The Naripan Hotel merubah konsep adalah ingin mengikuti himbauan kementrian Pariwisata yaitu sebagai Destinasi Pariwisata Halal di Kota Bandung dengan kelas Bintang tiga.

The Naripan Hotel / Destinasi Bandung
The Naripan Hotel / Destinasi Bandung

Untuk menuju proses tersebut The Naripan Hotel melakukan pembenahan di segala aspek dalam hotel, diantaranya Sumber Daya Manusia, Building Maintenance, Room Maintenance, Cleanlines, Food Hygine & Halal.

The Naripan Hotel / Destinasi Bandung
The Naripan Hotel / Destinasi Bandung

The Naripan Hotel memiliki harapan dengan mengubah konsep hotel ini yaitu ingin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi terutama kepada semua konsumen dari berbagai kalangan, sebagai tempat menginap yang nyaman, sajian kuliner yang bersih dan halal serta sebagai tempat Mice Representative di Kota Bandung.

The Naripan Hotel / Destinasi Bandung
The Naripan Hotel / Destinasi Bandung

The Naripan Hotel memiliki 84 kamar dengan 5 Type berbeda yaitu Superior di harga Rp 865.000-net, Deluxe di harga Rp 995.000-net, Junior Suite di harga Rp 1.325.000-net, Senior Suite di harga Rp 1.465.000-net & Naripan Suite di harga Rp 1.745.000-net, selain itu dilengkapi dengan 6 Meting Room dan memiliki fasilitas lainnya seperti Free Wifi, Bath Shower, 57 Chanel TV, 32 LCD Televisi, Mini Barr, Wake up Class, 2 Bottles of purified water, King Size Beds (2m X 2m), Twin Bed (1 X 2m), Coffee and Tea maker, Guset Stationaries, Individual Air Conditioning, Guest Room Amenities and Services, Non Smoking Room Available, Bath Room Amenities, In Room Safety Box.

The Naripan Hotel Bandung berlokasi di Jalan Naripan 31-35 Kota Bandung yang merupakan kawasan heritage dan kulinr Khas Bandung yang sangat strategis dan mudah dijangkau. Letak Hotel ini tidak berjauhan dengan Jalan Braga, Asia Afrika serta Alun-alun Kota Bandung. Selain itu The Naripan Hotel siap melayani kebutuhan Mice baik Meeting, Wedding maupun Birthday dan akomodasi anda saat berkunjung di Kota Bandung.

Untuk reservasi bisa menghubungi phone (022) 4200636 – 4204167 – 4206124 – 4207009 , Fax (022) 4238912 atau email : [email protected] , www.thenaripanbandung.com

RELATED ARTICLES

Most Popular