Kamis, Mei 9, 2024
BerandaHeadlineMenginap di Grand Cordela Hotel Bandung Berhadiah Mobil

Menginap di Grand Cordela Hotel Bandung Berhadiah Mobil

Destinasi Bandung-Grand Cordella hotel kini hadir di Kota Bandung memberikan pilihan yang terbaik untuk business traveller dan leisure maupun pebisnis dalam kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) di kawasan Bandung Timur.

Grand Cordela Hotel / Destinasi Bandung
Grand Cordela Hotel / Destinasi Bandung

Hotel yang baru grand opening tanggal 18 Mei 2016 ini dikelola oleh Omega Management dari Alfaland Group yang bergerak di bawah Alfamart Group memiliki jumlah kamar sebanyak 143 dengan tiga tipe kamar yakni Deluxe Smart, Deluxe Business dan Deluxe Family.

Grand Cordela Hotel
Grand Cordela Hotel

Menurut Sales Manager Grand Cordela Hotel, Della Shasyanisa, konsep hotelnya adalah ditujukan untuk MICE ( Meeting, Incentive,Covention,Exhibition) jadi lebih banyak twin roomnya karena lokasinya yang berada di lokasi distrik perkantoran dan lebih banyak ke Corporate. Selain untuk Corporate hotel ini juga ditujukan untuk family dengan menyediakan fasilitas Swimming Pool.

Grand Cordela Hotel
Grand Cordela Hotel

Dan yang tidak ada di hotel lain, kelebihan dari hotel ini adalah dimanjakannya pengunjung dengan beragam hadiah promo yang sangat menarik seperti hadiah Smartphone dan Mobil.

“Kalau untuk tamu yang menginap dua malam akan mendapatkan satu voucher dan di undi pada akhir tahun tepatnya tanggal 31 Desember 2016, dengan hadiah grand prize mobil. Jadi semakin sering menginap kesempatan untuk mendapatkan hadiah semakin terbuka lebar,”ujar Della.

Grand Cordola Hotel / Destinasi Bandung
Grand Cordola Hotel / Destinasi Bandung

Sebelumnya Grand Cordela Hotel bagi-bagi Smartphone Samsung J7 setiap minggunya dengan ketentuan setiap menginap di hotel ini selama satu malam dapat kupon dan setiap hari Senin di undi dengan jumlah 8 unit dari periode Januari sampai Maret.

Grand Cordela Hotel / Destinasi Bandung
Grand Cordela Hotel / Destinasi Bandung

Grand Cordela Hotel sendiri mempunyai 7 meeting room dan 1 Alfa Sky Ballroom yang berada di lantai 8. Dengan rincian 7 ruang meeting yang bisa menampung hingga 200 orang. Untuk masing-masing ruang meeting dengan kapasitas mulai dari 10 orang sampai 50 orang. Mulai dari Small Meeting yang terdiri dari 4 ruangan, untuk yang 50 orang ada 3 ruangan dan 30 orang ada 1 ruangan.

Grand Cordela Hotel / Destinasi Bandung
Grand Cordela Hotel / Destinasi Bandung

Selain itu hotel ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti Swimming Pool, Phi Restaurant dengan kapasitas sampai 150 orang. Untuk menu restoran lebih ke Indonesia Food, menu andalannya adalah Corned Beef asli buatan Chef Restaurant dari hotel ini. Promo Food and Beverage setiap bulannya berbeda. Bagi Anda yang ingin santai sambil kongkow dengan rekan bisnis, Zeta Lounge Coffee Shop merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Grand Cordela Hotel / Destinasi Bandung
Grand Cordela Hotel / Destinasi Bandung

Untuk Paket meetingnya di 75.000 per pax untuk Coffee break saja, kalau misalnya untuk paket lengkap One Day Meeting di 325.000 yang terdiri dari 2 kali Coffee Break, 1 kali lunch, 1 kali Dinner. Sedangkan Untuk fullday diharga Rp. 295.000 dan half daynya dikisaran Rp.225.000.

Selain MICE, hotel ini juga menawarkan Paket wedding mulai dari Rp. 125.000 perpax sudah termasuk makan dengan ruangan ditambah parkir yang luas.

Grand Cordola Hotel Lokasinya sangat strategis di kawasan Bandung Timur lebih dekat dengan pusat perkantoran dan tol Buah Batu. Lokasi ini dapat ditempuh hanya membutuhkan waktu 30 menit dari Bandara Hussein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api. Selain itu dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Trans Studio Mall, Metro Indah Mall dan Saung Angklung Udjo. Dekat juga dengan Gelora Bandung Lautan Api dan Kawasan Summarecon serta akses tol baru Gede bage.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Grand Cordela Hotel
Jalan Soekarno Hatta No.791 B Bandung 40294
Telp : 022-8788 3788
Fax. : 022-8788 6258
Email: [email protected]
dan [email protected]
Website : www.grandcordelahotels.com

RELATED ARTICLES

Most Popular