Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineSemarak Natal dan Tahun Baru 2016 di The Luxton Bandung

Semarak Natal dan Tahun Baru 2016 di The Luxton Bandung

Destinasi Bandung- Akhir tahun merupakan waktu yang sangat tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan orang – orang terdekat. The Luxton Hotel Bandung tidak mau ketinggalan untuk melewatkan momen yang berharga ini dengan menyiapkan penawaran spesial untuk memeriahkan liburan dan perayaan pergantian tahun.

Nikmati keceriaan Natal 2015 di The Luxton Bandung bersama “Christmas Celebration & Christmas Holiday Package”, paket menginap mulai dari Rp 999.000 net/kamar/malam berlaku mulai tanggal 24 – 30 Desember 2015. Harga tersebut sudah termasuk welcome drink, sarapan pagi untuk dua orang, weekend supper untuk dua orang, hadiah natal eksklusif, voucher belanja di factory outlet, voucher family karaoke, diskon 30% art performance Saung Angklung Udjo dan diskon 50% untuk pijat dan spa di Le Spa.

Memeriahkan tahun baru 2016, The Luxton Bandung juga memiliki penawaran spesial menginap bersama “Festive Celebration Package” mulai dari Rp 1.375.000 net/kamar/malam berlaku mulai tanggal 31 Desember 2015 hingga 2 Januari 2016. Paket tersebut sudah termasuk welcome drink, sarapan pagi untuk dua orang, weekend supper untuk dua orang, voucher belanja di factory outlet, voucher family karaoke, diskon 30% art performance Saung Angklung Udjo dan diskon 50% untuk pijat dan spa di Le Spa.

Dengan mengambil paket ini, anda akan mendapatkan harga spesial untuk New Year Eve Dinner Buffet “Enchanted Garden” di Xquisite Resto hanya dengan Rp 250.000 net/orang dan Rp 150.000 net/anak di malam pergantian tahun. Harga tersebut sudah termasuk live music performance, female DJ, magician, fortune teller, games dan prizes. Menyambung liburan akhir tahun, The Luxton juga memiliki “Festive Holiday Package” dengan penawaran special mulai dari Rp. 999.000 net/kamar/malam. Paket ini berlaku mulai tanggal 3 – 9 Januari 2016.

Pada perayaan malam tahun baru 2016, Xquisite Resto juga menyiapkan New Year Eve Dinner Xelebration dengan harga Rp 275.000 net/orang. Tema untuk pesta akhir tahun kali ini adalah “Enchanted Garden”. Para tamu akan merasa seperti ada di negeri dongeng dengan nuansa berbeda di seluruh public area hotel. Tema ini diimplementasikan ke dalam dekorasi lobby area dan Xquisite Resto yang akan disulap menjadi nuansa penuh warna serta kostum dan properti yang digunakan para karyawan. Malam pergantian tahun baru nanti juga akan dimeriahkan dengan live music performance, DJ performance, magician, fortune teller dan rangkaian acara menarik lainnya.

Semua itu bisa dinikmati setelah lidah kita terpuaskan dengan menikmati hidangan khas tahun baru. Sky Bar n Lounge juga tidak ingin melewatkan momen berharga ini. Dengan mengusung tema yang berbeda yaitu “Mafioso Notte”, para tamu akan menikmati light meals buffet dari lantai 7 The Luxton dengan pemandangan kota Bandung yang menawan dan dihibur dengan Live Music Performance, DJ Performance, Magician dan Fortune Teller hanya dengan Rp 199.000,- net/orang.

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan momen perayaan Natal dan semarak tahun baru 2016 bersama The Luxton Hotel Bandung. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi +62 22 4220 700 atau follow twitter kami: @theluxton, instagram: @theluxtonbandung dan fan page kami: The Luxton Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular