Jumat, Oktober 18, 2024
BerandaHotelfavehotel Hyper Square, Hotel Lokasi Strategis di Kota Bandung

favehotel Hyper Square, Hotel Lokasi Strategis di Kota Bandung

Destinasi Bandung- favehotel Hyper Square , Hotel dengan lokasi strategis di Pusat Kota Bandung. Bagi yang hendak berlibur bersama keluarga ataupun melakukan aktivitas bisnis ke Kota Bandung, tempat menginap adalah salah satu elemen yang sangat penting.

favehotel Hyper Square / Destinasi Bandung

Salah satu pertimbangan tamu untuk menginap di hotel adalah lokasi. Hotel dengan lokasi yang sangat strategis terutama di pusat kota merupakan pilihan traveler ataupun pebisnis karena waktu menjadi lebih efisien. favehotel Hyper Square merupakan hotel yang mempunyai lokasi sangat strategis di pusat Kota Bandung.

favehotel Hyper Square / Destinasi Bandung

Bertempat di lokasi one stop entertainment yang strategis di kawasan bisnis, yaitu Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki no. 25-27 Bandung. Lokasi tersebut dapat diakses hanya 15 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit.

favehotel Hyper Square / Destinasi Bandung

favehotel Hyper Square memiliki 9 Lantai dengan jumlah 161 kamar dan 4 Type. Terdiri dari Standard Room, Deluxe Room, Executive Room, dan Suite Room. Serta ditunjang dengan Lobby Area, 6 Meeting Room dengan kapasitas masing-masing sekitar 25-50 orang dan 1 Ballroom mampu menampung hingga 500 orang.

favehotel Hyper Square / Destinasi Bandung

Selain itu hotel ini juga menyediakan Restaurant Outdoor dan Indoor yang mampu menampung sekitar 80-90 orang. Area parkir yang memadai dan fasilitas yang di jamin memberikan kenyamanan anda seperti akses Wifi berkecepatan tinggi.

favehotel Hyper Square / Destinasi Bandung

Untuk Informasi dan reservasi bisa hubungi ke favehotel Hyper Square Jalan Pasir Kaliki no. 25-27 Bandung (62-22) 87786333 , f: (62-22) 87786300.

Email :[email protected] atau langsung buka webnya di www.favehotels.com

RELATED ARTICLES

Most Popular