Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoWest Point Hotel Bandung Hadir untuk Para Pebisnis dan Wisatawan

West Point Hotel Bandung Hadir untuk Para Pebisnis dan Wisatawan

Destinasi Bandung-West Point Hotel Bandung Hadir untuk Para Pebisnis dan Wisatawan . Liburan akhir pekan merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Selain bisa merelaksasikan diri, liburan pun bisa dilakukan untuk menghindari pikiran stress karena kesibukan sehari-hari. Namun saat liburan terkadang kita terkendala dengan sulitnya mencari Hotel yang mempunyai lokasi strategis di Tengah Kota yang akan kita tuju, serta memiliki Pemandangan citylight .

West Point Hotel Bandung hadir untuk memenuhi kebutuhan anda akan tempat menginap berkualitas, yang semakin dinamis, baik untuk kepentingan bisnis maupun bagi para pelancong wisata. Hotel bintang empat dengan fasilitas lengkap, mewah namun terjangkau ini , bukan hanya menawarkan lokasi yang strategis dan kenyamanan kamar tapi juga atmosfer berbeda dalam menikmati indahnya pemandangan Kota Bandung dari lantai teratasnya. Memberikan pengalaman menginap yang berkesan bagi para tamu.

Grand Launching West Poin Hotel Bandung / Destinasi Bandung

Berlokasi di Jalan Garuda No. 63, West Point Hotel merupakan hotel bintang empat terbaru yang ada di Bandung dan baru saja meresmikan pembukaan Hotel, pada Sabtu 18 Februari 2017. Dalam acara tersebut dimeriahkan oleh beberapa pertunjukan diantaranya musik akustik seperti saxophone profesional dan tarian tradisional.

Grand Launching West Poin Hotel / Destinasi Bandung

West Point Hotel Bandung didesain dengan fasilitas lengkap tujuh ruang rapat/ruang pertemuan dengan berbagai macam kapasitas termasuk Ballroom yang memiliki kapasitas hingga 1000 orang, tempat makan Top Point Coffee Shop & Bar yang menyajikan hidangan Nasional dan Internasional, juga memiliki kolam renanag Skt Swimming Pool yang berada di lantai 8 bangunan ini. para tamu selain bisa menikmati pemandangan Kota Bandung yang sangat menawan juga di dalam area Hotel, para tamu juga bisa menikmati pemandangan Taman Unik Vertikal Garden.

Grand Launching West Poin Hotel / Destinasi Bandung

Nama West Point dipilih karena lokasi Hotel berada di Kawasan Bandung Barat dan menjadi keunggulannya karena letaknya strategis, hanya 10 Menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, 15 menit dari stasiun kereta api Bandung, 15 menit dari pusat perbelanjaan dan kuliner Jalan Riau, serta 20 menit dari Pasar Baru.

Grand Launching West Poin Hotel Bandung / Destinasi Bandung

West Point Hotel Bandung memiliki 111 kamar dengan 5 Type berbeda diantaranya Tipe Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite hingga tipe kamar Family Suite untuk bersantai bersama keluarga tercinta.

Grand Launching West Poin Hotel Bandung / Destinasi Bandung

Diharapkan dengan hadirnya West Point Hotel Bandung dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Bandung dengan menghadirkan pelayanan berkualitas, akomodasi yang baik dan terjangkau bagi para pebisnis maupun pelancong di Bandung.

West Poin Hotel Bandung / Destinasi Bandung

Bagi anda yang ingin mengakses informasi lebih lanjut mengenai West Point Hotel Bandung bisa melalui telpon di (022) 205-65858 atapun bisa mengunjungi website www.westpointbandung.com . Untuk lebih memudahkan pemesanan kamar dan mendapatkan promo lainnya, anda juga dapat men-download aplikasi West Point Hotel melalui Telpon Selular.

RELATED ARTICLES

Most Popular