Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelMuhamad Munir General Manager Baru Sheraton Bandung Hotel

Muhamad Munir General Manager Baru Sheraton Bandung Hotel

Destinasi Bandung-Muhamad Munir General Manager Baru Sheraton Bandung Hotel . Sheraton Bandung Hotel and Towers kini mempunyai General Manager baru yakni Muhamad Munir , efektif per 1 September 2016.
Munir lahir dan besar di Palembang. Beliau menyelesaikan pendidikan nya di University of Dhaka dengan gelar Magister Sains Ekonomi. Munir merintis karirnya di industri perhotelan pada tahun 1990, di mana ia bekerja untuk jaringan hotel terkenal, Sheraton Dhaka sebagai manajer. Prestasinya membawa dia ke jenjang yang lebih tinggi untuk industri perhotelan di beberapa negara tetangga kita seperti Singapura dan Malaysia. Memasuki tahun 2000, Munir datang ke Batam untuk menaklukkan tantangan baru di sana. Dia dinobatkan sebagai GM termuda di Batam pada saat itu dan tahun 2008 beliau menempati posisi sebagai GM Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa sekitar delapan tahun.
Total dedikasi, kerja keras dan kejujuran membawanya ke kursi “Best Manager” berturut-turut selama 3 tahun.

Sheraton Hotel
Sheraton Hotel

Industri perhotelan dan tanggung jawab posisi General Manager begitu melekat bagi diri seorang Munir karena sampai sekarang ini dia telah menjadi GM di beberapa property selama dua puluh tahun.

Sheraton Bandung Hotel & Towers adalah rumah berikutnya dalam pelayaran karir Muhamad Munir.
“Never afraid of your superior, but just afraid if you cannot fulfill your responsibilities” adalah motto beliau untuk memberikan semangat dan dorongan kepada karyawannya. Kerja sama team dan
kekeluargaan merupakan hal yang beliau selalu terapkan dalam bekerja.
Sebagai hotelier professional, Munir dikenal sebagai pemimpin yang sederhana, tegas, ramah dan
murah senyum.
Dengan kehadiran beliau, diharapkan tim yang ada akan semakin solid dan menemukan bersama ide-ide
baru yang lebih segar sehingga mewujudkan Sheraton Bandung Hotel & Towers sebagai hotel terbaik di kelasnya dan semakin melekat di benak masyarakat Indonesia.

RELATED ARTICLES

Most Popular