Minggu, Mei 5, 2024
BerandaEvent & PromoKepedulian The Papandayan Hotel Melalui Pemeriksaan Kesehatan

Kepedulian The Papandayan Hotel Melalui Pemeriksaan Kesehatan

Destinasi Bandung –Kepedulian The Papandayan Hotel Melalui Pemeriksaan Kesehatan . Hotel The Papandayan menggelar aksi kepedulian di bidang kesehatan Jumat (15/9/2016) melalui kegiatan pelayanan pemeriksaan kesehatan terhadap warga sekitar Hotel dengan menggelar acara posyandu bagi bayi, anak bawah lima tahun (balita) dan orang tua lanjut usia (lansia) dan Donor Darah.

Acara yang digelar dari pukul 08.00 hingga 10.00 di Posyandu RW 5 Kelurahan Malabar Kecamatan Lengkong Kota Bandung siang itu dipadati warga. Warga dapat melakukan pemeriksaan kesehatan dan imunisasi bagi bayi dan anak balitanya. Juga pemeriksaan kesehatan bagi orang tua lansia. Usai mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan, bayi, balita dan lansia langsung diberikan makanan bergizi. Sekitar 95 bayi dan balita serta 27 lansia terdaftar mengikuti pemeriksaan kesehatan.

The Papandayan
The Papandayan

Di dalam hotel, bekerja sama dengan PMI Kota Bandung digelar pula kegiatan donor darah. Acara berlangsung dengan baik dengan dihadiri oleh berbagai pendonor berasal dari karyawan Hotel dan para tamu undangan yang berasal dari anggota Seskoad dan warga sekitar.

General Manager The Papandayan hotel bandung Bobby Renaldi hadir lebih awal sebagai pendonor pertama. “Jumlah labu yang terkumpul mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, namun, kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan, tamu dan masyarakat sekitar Hotel The Papandayan kepada sesama. Melalui kegiatan donor darah ini, kami mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya saling tolong-menolong antar sesama manusia”, katanya.

Hotel The Papandayan melakukan kegiatan pelayanan pemeriksaan kesehatan rutin setiap 2 bulan sekali, dan untuk kegiatan donor darah dilakukan rutin setiap 3 bulan sekali.

RELATED ARTICLES

Most Popular