Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelPaket Pernikahan “New Normal” di Grand Tjokro Premiere Bandung

Paket Pernikahan “New Normal” di Grand Tjokro Premiere Bandung

Destinasibandung – Paket Pernikahan “New Normal” di Grand Tjokro Premiere Bandung. Pernikahan adalah sebuah momen yang sangat penting dan sakral bagi setiap pasangan. Pastinya moment ini sangat ditunggu-tunggu dan biasanya sudah direncanakan jauh-jauh hari baik oleh calon pengantin ataupun oleh kedua belah pihak keluarga. Namun dengan adanya pandemik banyak sekali pasangan calon pengantin yang akhirnya harus menunda acara pernikahan mereka.

kini setelah pemerintah melonggarkan pembatasan social berskala besar (PSBB) atau masyarakat internasional menyebutnya dengan lock down, para calon pengantin pun dapat sedikit bernafast lega karena mereka dapat segera melangsungkan pernikahan mereka. Banyak hotel dan penyelenggara event (Wedding Organizer) mulai membuka pelayanan untuk penyelenggaraan acara pernikahan. Salah satunya dalah Grand Tjokro Premiere Hotel Bandung. Hotel berbintang 4 ini selain lokasinya yang sangat strategis yaitu di Jl. Cihampelas No. 211-217 Bandung, juga memiliki banyak sekali pilihan venue untuk acara pernikahan.

Sebagai salah satu hotel dengan venue pernikahan yang cukup variatif tentunya Grand Tjokro Premiere Bandung telah menyesuaikan beberapa SOP dengan kondisi New Normal. Dalam kondisi ini pihak hotel telah memperketat protokol kesahatan agar penyelenggaraan event pernikahan dapat berjalan dengan lancar dan tetap nyaman. Paket pernikahan pun tentunya mengalami penyesuaian terutama dari sisi harga. Dimulai dengan Paket Akad di Grand Tjokro Premiere Bandung dimulai dari harga Rp. 7.500.000 net/30 orang sudah termasuk sewa tempat, menu prasmanan, standar dekorasi & pemakaian listrik sampai dengan 3000 watt.

Baca juga : Main Mobile Legends Bisa Dapat Motor?

Bila Anda ingin paket resepsi dengan jumlah tamu yang lebih banyak, paket Grand Wedding lebih cocok untuk Anda. Dengan harga mulai dari Rp.49.900.000 net/200 orang, paket ini sudah dilengkapi free menginap di salah satu kamar hotelnya yang eksklusif selain benefit-benfit yang tadi sudah disebutkan. Bila Anda tertarik untuk melangsungkan pernikahan di Grand Tjokro Premiere Bandung bisa menghubugi nomer whatsapp +62 813-2182-9582 (Fajar) atau +62 853-1533-2727 (Awan).

Grand Tjokro Premiere Bandung/ Destinasi Bandung

Jangan lupa untuk follow Instagram dari Grand Tjokro Premiere Bandung di @grandtjokrobandung dan Anda dapat mencari foto-foto pernikahan yang pernah diselenggarakan disana sebagai referensi. Juga dapatkan informasi terbaru mengenai paket-paket lainnya.

Didirikan tahun 2017 SAS Hospitality didedikasikan untuk menyediakan layanan terbaik dalam lingkungan keramahan Indonesia. Sebagai spesialis bisnis perhotelan dan restoran yang mengusung nilai-nilai utama kearifan budaya lokal Indonesia. SAS Hospitality memberi penekanan khusus pada penyediaan perhotelan dan restoran dengan aspek budaya dan gaya pelayanan yang hangat dan ramah, serta menjadi esensi lingkungan setempat di masing-masing property.

RELATED ARTICLES

Most Popular