Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineMenikmati Botram Di Bulan Ramadan Bersama Aston Braga Bandung

Menikmati Botram Di Bulan Ramadan Bersama Aston Braga Bandung

Destinasi Bandung-Di bulan ramadan yang penuh berkah ini Aston Braga Hotel and Residence mengadakan acara dengan tema “BOTRAM“ untuk menebarkan sejuta makna dalam kebersamaan berbuka puasa dengan keluarga.

Menurut Public Relations Coordinator Aston Braga Hotel and Residence Arief Fikri Mahdar, pihaknya memberikan kesan berbeda untuk membawa para tamu dengan sensasi dan keistimewaan yang lain, dengan harga Rp. 125.000/nett, sudah mendapatkan makanan yang disajikan chef pengalaman kami mulai dari tajil sampai dessert (all you can eat).

“Tak hanya itu setiap menu yang disajikan berbeda-beda tahun ini kita mengangkat umbi yang sudah jarang orang tau yaitu “BEETROOT” atau di sebut juga umbi merah. Umbi merah ini kita olah sedemikian rupa dan menjadi takjil yang luar biasa dan selain itu kita juga menyajikan menu dari Chinese food , Traditional Food dan Nusantara food,”ujar Fikri.

Stom

Aston Braga Hotel
Aston Braga Hotel

Selain itu Aston Braga Hotel dan Residence mempunyai makanan andalan yang akan membuat anda makin betah untuk berada di Aston Braga yaitu Stall, Peking Duck, Steam Boath, Kerupuk Banjur, 3 Macam ceker, cilok dan Dimsum yang telah disajikan hanya untuk anda.

Ayo menjadi orang pertama merasakan keistimewaan bercengkraman bersama keluarga hanya di Aston Braga Hotel and Residence.

Aston Braga Hotel & Residence, delightful moment of heartfelt service.

Untuk informasi lebih bisa menghubungi Aston Braga Hotel di jalan Braga No.99-101 Bandung.
Telp :022-844 60000
Fax. :022-844 60003
Email : [email protected]
Website : www.astonbraga.com

RELATED ARTICLES

Most Popular