Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineRamadan Signature Buffet, Bersama Hilton Bandung Hotel

Ramadan Signature Buffet, Bersama Hilton Bandung Hotel

Destinasi Bandung- Hilton Bandung Hotel di bulan Ramadan ini menawarkan paket buka puasa dengan tema “Signature Ramadan Buffet”. Para tamu bisa menikmati buka puasa dengan menu all you can eat (makan sepuasnya) di Purnawarman Restaurant dengan IDR235.000++ per orang.

Sementara, anak-anak di bawah usia 12 tahun akan mendapatkan harga spesial yaitu IDR150.000++ per orang. Ramadan kali ini, Purnawarman Restaurant menyajikan berbagai menu buka puasa dengan inspirasi menu-menu lezat dari seluruh Nusantara dan juga Timur Tengah dan China yang selama ini telah menjadi menu favorit masyarakat Indonesia untuk berbuka puasa.

Menurut Marketing Communications Hilton Bandung Ervina Mironari, para tamu bisa menikmati beberapa menu andalan seperti lamb shawarma dan doner kebab, kambing guling, bebek betutu, soto betawi atau sop daging, rending daging, nasi liwet, ikan bakar dabu dabu, Chinese roasted chicken, lontong kari ayam atau iga, dim sum, asinan hingga beragam dessert dan jajanan pasar khas Indonesia.

Untuk memenuhi permintaan para tamu yang ingin berbuka puasa bersama keluarga besar dan rekan yang lebih private, Hilton Hotel Bandung juga menyediakan Panorama Function Room yang berada di sisi kolam renang lantai 6 dan juga ballroom yang terletak di lantai 3.

“Bagi tamu yang ingin berbuka puasa di Panorama, kami menyajikan hidangan dalam bentuk family style set menu untuk pemesanan minimal 50 orang. Sedangkan bagi mereka yang memerlukan kapasitas yang lebih besar lagi, tersedia ballroom dengan jumlah peserta minimal 100 orang dimana para tamu bisa memilih antara family style set menu atau buffet,”ujar Vina.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Hilton Bandung Hotel di Jalan H.O.S. Tjokroaminoto No.41-43
Bandung 40171.
Telp : 022-86066888
Fax. : 022-86066999

Website : www.bandung.hilton.com
Facebook : Hilton Bandung
Twitter. : @hiltonbandung

RELATED ARTICLES

Most Popular