Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelHotel Berkualitas dengan Harga Bersahabat di Zodiak Hotels

Hotel Berkualitas dengan Harga Bersahabat di Zodiak Hotels

Destinasi Bandung-Hotel Berkualitas dengan Harga Bersahabat di Zodiak Hotels. Apabila anda yang mencari Hotel berkualitas di Bandung dengan harga yang bersahabat untuk merayakan Ramadan yang seru, Zodiak Hotels dari KAGUM Hotels dengan beragam Hotelnya seperti Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung, Zodiak Sutami Hotel Bandung, Zodiak Pasirkaliki Hotel Bandung, Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung, dan Zodiak Kebonjati Hotel Bandung merupakan pilihan yang sangat oke!

Di Bulan Ramadan tahun 2019 ini, Zodiak Hotels memiliki promo Ramadan’s Best Offer dengan harga spesial Rp. 250.000,-++ nett/kamar, sudah termasuk sahur atau sarapan pagi, dan berlaku di Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung, Zodiak Sutami Hotel Bandung, Zodiak Pasirkaliki Hotel Bandung, dan Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung. Khusus untuk Zodiak Kebonjati Hotel Bandung, anda bisa menikmati promo Awesome Ramadan dengan harga spesial hanya Rp. 200.000,-++ nett/kamar, sampai dengan 23 Mei 2019.

Anda yang ingin menikmati acara buka puasa yang seru juga bisa berbelok ke Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung di Jl. Kebonkawung no. 54, Bandung, dimana ada paket berbuka Delightful Ramadan with Archipelago Fusion Breakfasting, hanya Rp. 65.000,- per pax, dengan sajian menu buffet yang berbeda-beda setiap harinya sehingga dijamin anda tidak akan bosan untuk terus berbuka puasa di sini.

Di sepanjang bulan Mei 2019 pun anda bisa mendapatkan 20% off harga kamar di seluruh Zodiak Hotels apabila anda melakukan booking atau reservasi melalui KAGUM E-Booking di www.zodiak-hotel.com dan memasukkan kupon kode YESRAMADAN dalam proses reservasinya. Potongan harga ini langsung berlaku, tanpa syarat dan ketentuan apapun!

Jadi ayo ramaikan Bulan Ramadan anda bersama Serela Hotels! Angkat telepon dan hubungi (022) 4266110 untuk informasi dan reservasi sekarang juga di Zodiak Kebonkawung Hotel Bandung, (022) 87775301 untuk Zodiak Sutami Hotel Bandung, (022) 4266440 untuk Zodiak Pasirkaliki Hotel Bandung, (022) 4267468 untuk Zodiak Asia Afrika Hotel Bandung, dan.(022) 4237757 untuk Zodiak Kebonjati Hotel Bandung.

Pastikan anda juga jangan lupa pula untuk follow dan like www.instagram.com/zodiakandme serta www.facebook.com/zodiakhotels untuk berita berita terbaru seputar promos-promosi seluruh Zodiak Hotels dan juga beragam informasi menarik lainnya!

RELATED ARTICLES

Most Popular