Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelMoxy Hotel Bandung Menyalurkan Semangat 'Play On' Mendobrak Batas Berbagai...

Moxy Hotel Bandung Menyalurkan Semangat ‘Play On’ Mendobrak Batas Berbagai Dimensi dari Hotel ke Dunia Virtual

DESTINASI BANDUNG – Moxy Hotel Bandung Menyalurkan Semangat ‘Play On’ Mendobrak Batas Berbagai Dimensi dari Hotel ke Dunia Virtual

Moxy Hotels, bagian dari portofolio 30 merek luar biasa Marriott Bonvoy, hari ini mengumumkan peluncuran pengalaman augmented reality “Moxy Universe, Play Beyond” di Asia-Pasifik.

Didesain untuk mereka yang berjiwa muda, Moxy dengan berani melanggar aturan menginap di hotel konvensional, menghadirkan pengalaman “Play On” dari hotel ke dunia virtual melalui Moxy Universe.

Dari Shanghai hingga Tokyo, para tamu diundang untuk menjelajahi Moxy Universe dengan avatar mereka sendiri di 12 hotel Moxy di seluruh Asia-Pasifik mulai 12 Juli hingga 31 Desember 2022.

Sebelum tiba secara langsung di setiap hotel, para tamu dapat mengakses Moxy Universe melalui perangkat seluler untuk menyesuaikan avatar mereka sendiri, dengan pilihan gaya rambut, pakaian, dan aksesori.

Saat check-in di Bar Moxy yang menjadi ciri khas hotel, para tamu akan langsung memasuki Moxy Universe dengan memindai penanda QR yang ditentukan untuk membuka minimal lima tantangan di seluruh kamar hotel dan ruang publik untuk memenangkan hadiah menarik.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan pengalaman ‘Moxy Universe, Play Beyond’ di semua hotel Moxy di kawasan Asia-Pasifik,” kata Jennie Toh, Wakil Presiden, Pemasaran Merek dan Manajemen Merek Asia Pasifik, Marriott International.

Moxy selalu menantang status quo dengan mengundang para tamu untuk hidup di saat ini. Dengan kampanye ini, kami membawa semangat ‘Play On’ Moxy ke dimensi lain melalui pengalaman yang menyenangkan dan mendalam sambil menciptakan hubungan yang lebih baik dengan para tamu.

Bar Moxy di Moxy Universe

Baik sebagai tamu atau avatar, pengunjung dapat sepenuhnya tenggelam dalam dunia Moxy yang selalu ramai di hotel dan membuka tantangan di Moxy Universe secara bersamaan.

Masuklah ke Bar Moxy – jantung sosial hotel, yang berfungsi ganda sebagai meja depan hotel dan menawarkan koktail ‘Got Moxy’ kepada para tamu pada saat check-in.

Setelah mendapatkan kunci kamar, para tamu dapat memindai penanda QR di bar untuk melihat proyeksi holografik dan mengambil foto dengan avatar seukuran aslinya saat mereka menyesap koktail pilihan.

Pada konsep layanan mandiri Moxy 24/7 Grab & Go, para tamu dapat mengakses apa yang mereka inginkan, kapan pun mereka mau dengan makanan ringan dan minuman untuk memuaskan hasrat larut malam.

Di area Grab & Go, para tamu juga dapat membuka tantangan dengan berfoto dengan avatar mereka dan memberi tagar #moxyuniverse.

Olahraga bisa lebih menyenangkan dengan avatar yang berfungsi ganda sebagai teman olahraga.

Para tamu dapat mengambil tantangan dan berkeringat dengan avatar mereka di Pusat Kebugaran 24 jam hotel yang dilengkapi dengan tas tinju, sepeda balap khas, dan peralatan lainnya.

Kamar tidur Moxy yang bergaya dan cerdas memadukan detail edgy dengan fungsionalitas dan dirancang dengan cerdik untuk memaksimalkan ruang, memungkinkan para tamu fleksibilitas untuk menyesuaikan ruangan dengan kebutuhan mereka.

Nikmati fitur cerdas dari permukaan kerja berukuran menyenangkan dan dinding pasak alih-alih lemari, karena avatar akan membutuhkan semua ruang saat mereka mulai melakukan gerakan tarian penghilang di tempat tidur untuk tantangan tersebut.

Energi Moxy yang menyenangkan dan menyenangkan dapat ditemukan di berbagai destinasi yang semarak di Asia Pasifik seperti Moxy Bandung, yang terletak di pusat distrik utama Dago, 109 kamar tidur hotel ini dirancang agar fungsional, fleksibel, dan rapi.

Dirancang untuk menjadi pusat aktivitas, area lobi Moxy Bandung menawarkan Fun Hunters cara menyenangkan untuk bekerja dan bermain dengan lounge yang semarak, zona permainan, layanan ambil dan pergi 24/7, banyak plug-in untuk perangkat pribadi, dan gratis dan Wi-Fi yang sangat cepat untuk konektivitas terbaik.

Moxy Bandung dengan berani menciptakan kembali pengalaman hotel gaya hidup untuk sepenuhnya merangkul pelancong Generasi Berikutnya yang disebut “Pemburu Menyenangkan”, memberi mereka pengalaman hotel yang menyenangkan, bersemangat, dan bergaya dengan harga terjangkau.

Bagi mereka yang mencari oasis yang tenang di jantung kota Bandung, kami memperkenalkan Anda ke Moxy Sky yang memungkinkan Anda merasakan Bandung sebagai “Ciptaan Tuhan ketika dia tersenyum”.

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menghabiskan malam di Bandung selain di Moxy Sky, bar atap di Moxy Bandung, di mana minuman mengalir bebas dan berbaur sangat dianjurkan. Tatap cakrawala saat Anda menikmati makanan ringan dan persembahan kreatif.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Hotel Moxy, silakan kunjungi moxy-hotels.marriott.com dan bergabunglah dengan percakapan @moxyhotels.

Moxy Hotels berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy, program perjalanan pemenang penghargaan dari Marriott International.

Anggota Marriott Bonvoy mendapatkan poin untuk masa inap mereka, dan di hotel dan resor lain di seluruh portofolio 30 merek luar biasa Marriott Bonvoy, termasuk resor lengkap dan persewaan rumah premium, serta melalui pembelian sehari-hari dengan kartu kredit merek bersama.

Anggota dapat menukarkan poin mereka dengan pengalaman termasuk masa inap di masa mendatang, Marriott Bonvoy Moments, atau melalui mitra untuk produk mewah dari Marriott Bonvoy Boutiques. Dengan aplikasi Marriott Bonvoy, anggota menikmati tingkat personalisasi dan pengalaman tanpa kontak yang memungkinkan mereka bepergian dengan tenang.

RELATED ARTICLES

Most Popular