Kamis, Mei 9, 2024
BerandaHeadline7 Hotel di Bandung yang Menggelar Promo Natal dan Tahun Baru 2016

7 Hotel di Bandung yang Menggelar Promo Natal dan Tahun Baru 2016

Destinasi Bandung- Perayaan Hari Natal dan pergantian malam tahun baru tinggal menghitung hari. Momen yang pasti di nantikan untuk bisa berkumpul dengan keluarga tercinta tidak akan mungkin di lewatkan. Bagi anda yang ingin merayakan perayaan natal dan tahun baru di hotel yang berada di kota Bandung, berikut beberapa hotel yang memberikan penawaran menarik untuk anda :

Aston Braga Hotel

Untuk menyambut Hari Natal dan Tahun Baru , Aston Braga Bandung menghadirkan beberapa penawaran yang menarik yang tidak akan terlupakan, yaitu De’Santa Dinner Package seharga Rp. 120.000 nett / pax dan New Year dinner Package seharga 250.000 nett/pax.Dengan dekorasi yang menarik dari hotel bintang 4 ini, memberikan daya tarik sendiri agar bisa digunakan berkumpul bersama keluarga ataupun teman untuk dapat saling berbagi kasih Natal di Tos Raos Coffee Shop.Acara Natal tersebut dapat dinikmati pada tanggal 24 Desember 2015 pukul 6.00-10.00 malam, para tamu akan disuguhkan dengan aneka pilihan hidangan yang dapat memanjakan cita rasa anda.Sedangkan untuk perayaan Tahun Baru yang akan dilaksanakan dipenghujung tahun 2015 dengan mengusung tema Sixteen Degree (16°). Disebut 16 derajat tersebut karena terinsipirasi dari pergantian tahun 2015 ke tahun 20’16’.Selain dinner package yang akan dimulai dari pukul 7.00-10.00 malam, juga akan ada perayaan pergantian Tahun Baru yang didampingi oleh hiburan yang akan membuat suasana lebih hidup lagi seperti dengan adanya live music dan DJ, magician, penampilan dari tradisional dance, games, face karikartun, face painting, serta photo booth yang akan siap membuatmu ketagihan untuk narsis disini.

Untuk Informasi Hubungi: Aston Braga Hotel and Residence, BandungPhone : 022-84460000 Fax : 022-84460100 E-mail  :info@astonbragaWebsite:www.astonbraga.com

Hilton Bandung

Menghadapi dua momen spesial, Natal dan Tahun Baru 2015, Hilton Bandung Hotel menyiapkan berbagai menu spesial. Menu spesial yang khusus disiapkan chef handal bisa dinikmati dua restoran di Hilton Bandung, Purnawarman dan Fresco.Setidaknya ada puluhan menu yang khusus disiapkan chef Hilton Bandung dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2015. Baik di Purnawarman Resto yang berada di lantai Lobby hotel maupun di Fresco Resto yang berada di lantai 6 hotel.”Menu yang dipersiapkan adalah menu-menu spesial untuk momen Christmas dan New Year. Menu tersebut dibalut dalam tema Christmas Eve Dinner, Christmas Day Lunch, Christmas Day Dinner, dan New Year’s Eve Dinner di Purnawarman Resto. Sedangkan di Fresco Resto kita siapkan menu khusus dengan tema Christmas Eve Dinner, Christmas Dinner, dan New Year’s Eve BBQ. Untuk paket Christmas set menu di harga Rp. 235.000++ dan khusus untuk Anak 6-12 tahun di harga Rp. 165.000++,” ujar Marketing Communication Hilton Bandung Ervina Mironari.

Hilton Bandung
Hilton Bandung

Untuk  edisi tahun baru ada Galadinner dan beach party , galadinnernya sendiri di Purnawarman restoran, setelah pukul jam 22.00 malam lanjut ke diatas, jadi kalau tamu mau beli sepaket bisa di harga Rp.475.000++ dapat welcome drink, khusus  anak 6-12 tahun di harga Rp.333.000. Bagi yang mau Full party aja itu cuma 175.000++.Menu yang ditawarkan pun sangat lengkap. Mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Seperti Warm root vegetables salad, Arthicoke, Soup (Oven baked potato leek soup ), Rousted beef loin wellington, Slow roasted chicken, Vanilla Ice Cream, passion fruit macaroon, freshly brewed coffee tea.Sedangkan untuk menu untuk tahun barunya sendiri mulai dari Seafood tower, Roast Carving, Salad, soup, Italian Pasta Stations, Asian Stations.Info lebih lanjut bisa hubungi di 022 -8606 6888 atau [email protected]

The Luxton Bandung

The Luxton Tawarkan Promo Menarik Natal & Tahun Baru  Pergantian akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Melihat hal tersebut, The Luxton Hotel Bandung telah menyiapkan berbagai penawaran spesial untuk memeriahkan liburan dan perayaan pergantian tahun.Salah satunya Christmas Celebration & Christmas Holiday Package. Paket menginap yang telah disiapkan untuk menemani keseruan Natal 2015 ini, dapat dinikmati dengan membayar mulai dari Rp 999.000 net/kamar/malam. Paket ini berlaku mulai dari tanggal 24-30 Desember 2015.Dengan membayar harga tersebut, para tamu telah mendapatkan welcome drink, sarapan pagi untuk dua orang, weekend supper untuk dua orang, hadiah natal eksklusif, voucher belanja di Factory Outlet, voucher family karaoke, diskon 30% art performance Saung Angklung Udjo dan diskon 50% untuk pijat dan spa di Le Spa.Selain itu, The Luxton Hotel Bandung juga menawarkan spesial menginap dalam Festive Celebration Package yang dimulai dari harga Rp 1.375.000 net/kamar/malam. Paket ini berlaku mulai tanggal 31 Desember 2015 – 2 Januari 2016.

The Luxton Bandung tidak membiarkan keseruan pergantian tahun berakhir. Hotel ini juga

Luxton
Luxton

menghadirkan Festive Holiday Package dengan penawaran spesial, mulai dari Rp 999.000 net/kamar/malam yang berlaku mulai dari tanggal 3-9 Januari 2016.Dengan membayar Rp 275.000 net/orang, selain menikmati hidangan tahun baru, para tamu juga akan ditemani oleh penampilan live music performance, DJ Performance, magician, fortune teller, dan rangkaian acara menarik lainnya.Sementara itu, Sky Bar and Lounge, mengusung tema yang berbeda, yakni “Mafioso Notte”. Untuk mendapatkan paket ini, para tamu cukup membayar senilai Rp 199.000 net/orang.Untuk informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi 022 4220 700 atau follow Twitter @theluxton, instagram: @theluxtonbandung dan Fan Page Facebook: The Luxton Bandung.

Holiday Inn Bandung

Bertepatan dengan Hari Raya Natal pada tanggal 25 Desember 2015, dan Perayaan Tahun Baru Holiday Inn Bandung telah mempersiapkan Christmas Buffet Dinner yang akan diselenggarakan pada malam Natal yakni tanggal 24 Desember 2015 Dan  Gala Dinner, Entertainment New Years Eve 2015 dengan judul Classic Ageless yang mengangkat tema Vintage 1920 Black and Gold pada tanggal 31 Desember 2015.

“Gala Dinner akan dilaksanakan di Kebun Bambu dan Kutilang Restaurant dengan konsep menu International buffet yang sangat lengkap dan bervariasi seperti Hawaiian Chicken Salad, Frito Misto, Slice Smoked Salmon aLa Oranges, Andalusia Asparagus Soup, Roasted Of Lamb Legs, Beef Wellington, Roasted Turkey, Steam Fish (Red Snapper Whole), Grilled Corners, Margarita Cake, Banana Cinnamon Cake (Whole Cake), Mini Macaroni, Baked Lasagna, Ravioli Cream Spinach, dan masih banyak lagi,”ujar Public Relations Manager Holiday Inn Bandung, Malinda Dinangrit.

Holiday Inn Bandung
Holiday Inn Bandung

Selain itu, menurut Malinda, para tamu juga akan dihibur oleh penampilan dari Starlight Band, Hollywood & Tap Dancer oleh Green Light Studio, Street Magician, dan MC Sony dan Diva.“Tidak hanya itu, Holiday Inn Bandung juga telah mempersiapkan Door prize dengan hadiah menarik dan voucher menginap di hotel-hotel IHG Asia seperti Malaysia, Thailand, Singapore, dan Hotel IHG Indonesia seperti Jakarta, Semarang, dan Bali. Anda pun dapat kesempatan memenangkan Grand Prize Trip to Singapore berupa tiket pesawat oleh Silk Air serta hotel akomodasi di Holiday Inn Atrium Singapore,”katanya.Selain panggung hiburan yang terletak di Lobby Area Hotel, Holiday Inn Bandung pun telah mempersiapakan acara After Party yang berlokasi di Braga Bar & Lounge.

Adapun acara after party tersebut akan dihibur oleh penampilan DJ Anindita x Arazi, dan DJ Metski.Paket New Years Eve kamar dan gala dinner mulai dengan harga Rp. 2.100.000,- net /kamar/1 malam, dan Rp. 3.550.000,- net/kamar/2 malam, sudah termasuk breakfast dan tiket gala dinner untuk 2 orang. Adapun untuk gala dinner saja adalah Rp. 350.000,- net/orang, dan untuk anak Rp. 250.000,- net/orang, sedangkan anak usia 6 tahun kebawah gratis.

Sedangkan untuk Konsep menu Christmas tahun ini adalah Western, Holiday Inn Bandung akan menyajikan variasi makanan yang khas dinikmati selama perayaan Natal. Christmas Buffet Dinner ini dibandrol dengan harga Rp. 165.000,- net /orang, untuk anak-anak usia 6-12 tahun dikenakan discount 50%, dan dibawah 6 tahun gratis. Manfaatkan juga promo Beli 5 Gratis 1 bagi anda yang reservasi sebelum tanggal 23 Desember 2015.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut tentang promo diatas silakan hubungi +62 22 421 1333, email ke [email protected], atau LINE dengan ID: @HolidayInnBdg. Atau dapatkan juga info lengkapnya twitter @holidayinnbdg, Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, dan instagram Holiday Inn Bandung.

Mercure Bandung Setiabudi

Menjelang pergantian tahun, sederet hotel di Bandung menawarkan pilihan paket menginap dengan acara menyambut tahun baru. Mercure Bandung Setiabudi sebagai hotel berkonsep semi resort di daerah Setiabudi bekerja sama dengan MNC Channels menggelar pesta ala Las Vegas yang bertajuk “The Vegas Affair – New Year’s Eve Celebration”.

Menurut Asst. Marketing Communications Manager Mercure Setiabudi Bandung Citra Wulandary Yunisha, Acara yang akan diliput secara ekslusif oleh MNC Channels ini akan digelar di Grand Ballroom dengan menghadirkan keseruan ala Las Vegas. Mulai dari gala dinner yang di set up sesuai tema, pilihan booth permainan yang terinspsirasi dari kasino di Las Vegas, burlesque dance, permainan lighting yang meriah, dan beragam doorprize menarik bagi para tamu. “Untuk anak-anak, tersedia Kid’s World dengan bermacam pilihan permainan interaktif bagi anak dan pemutaran film anak-anak di area kids theater. Mendekati pergantian tahunnya, para tamu akan disuguhkan special performance dari Nowela Idol,”ujarnya.New Year’s Package yang ditawarkan Mercure Bandung Setiabudi untuk para tamu mulai dari Rp 5.888.000,- nett/kamar/2 malam, sudah termasuk menginap 3 hari 2 malam, daily breakfast, gala dinner, entertainment ticket dan brunch untuk 2 orang.

Mercure Setiabudi Bandung
Mercure Setiabudi Bandung

Nikmati kemeriahan malam tahun baru, pengalaman beristirahat dengan Mercure Bed, kolam renang air hangat dengan taburan cahaya dalam air pada malam hari, udara sejuk khas Bandung dan berbagai fasilitas lengkap lainnya dengan tingkat kenyamanan terbaik di kelasnya, hanya di Mercure Bandung Setiabudi. Temukan informasi dan reservasiwww.mercure-bandung-setiabudi.com.

The Amaroosa Bandung

The Amaroossa Bandung yang merupakan hotel butik mewah di tengah kota Bandung, telah mempersiapkan kemasan acara di malam pergantian tahun 2015 menuju 2016.

Khusus di malam pergantian tahun, The Amaroossa Bandung memiliki penawaran khusus, yaitu makan malam senilai Rp.250.000 tamu sudah mendapatkan souvenir dan menikmati berbagai hiburan.Untuk tamu yang menginap, The Amaroossa Bandung menawarkan promo Rp.1.678.900 net per kamar per malam sudah termasuk makan pagi dan makan malam tahun baru untuk dua orang. Khusus pengguna kartu kredit ANZ, hotel ini memberikan gratis makan pagi dan malam untuk dua anak di bawah 12 tahun.Selain itu berbagai hadiah menarik akan di sediakan tiket pesawat Bandung-Denpasar PP termasuk menginap dua malam di Amaroossa Suite Bali, termasuk makan pagi untuk dua orang.The Amaroossa Bandung telah mempersiapkan kemasan acara untuk menghibur para tamu. Hotel ini menyajikan konsep Vintage Garden atau taman klasik pada 31 Desember 2015 bertempat di The Roses Restaurant dan Secret Garden.The Amaroossa Bandung siap memanjakan lidah para tamu di acara malam tahun baru dengan berbagai menu makanan spesial yang akan disajikan di meja prasmanan. The Roses Restaurant akan menyajikan All You Can Eat mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

The  101 Dago Bandung

Terletak di daerah legendaris Dago, THE 1O1 Bandung Dago. Hotel ini juga berjarak 1 km dari ikon Kota Bandung, Gedung Sate, 3 km dari Stasiun Kereta Api, dan 5 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Rasakan sentuhan modern dari 141 kamar stylish yang memiliki layar LCD TV, akses internet Wi-Fi gratis, kulkas mini, dan pengering rambut. Nikmati lima tipe kamar stylish dari THE 1O1 Bandung Dago, antara lain Deluxe Smart, Deluxe Stylish, Deluxe Experience, Duplex Trendy, dan Urban Chic. Dan juga menyediakan tiga ruang pertemuan yang stylish.

Setelah sukses pada perayaan Tahun Baru 2015 kini saatnya untuk anda Rayakan pesta pergantian Tahun Baru 2016 yang lebih menarik di The 101 Bandung Dago bersama keluarga, sahabat serta orang tercinta.. Dengan konsep “Street Style”. Sebagai bagian dari acara tersebut para tamu yang hadir akan dihibur dengan berbagai acara seperti Nail art, free hair style dari penata rambut pilihan, face painting, dan juga akan ada penampilan,live music, DJ performance,games dan banyaknya hadiah menarik yang disiapkan.

Dapatkan paket menginap di Tahun Baru 2016 mulai dari Rp. 1.500.000 nett per kamar sudah termasuk Breakfast untuk 2 orang dan juga dinner untuk 2 orang. Selain itu dapatkan paket dinner hanya Rp. 300.000 per pax. Untuk info selengkapnya The 101 Bandung Dago Jl. Ir.H. Juanda No.3 hubungi ( 022 ) 426 0966, Email [email protected] website www.the101hotels.com. Smart Stylish Experience..

RELATED ARTICLES

Most Popular