Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelMelihat kota Bandung dan Kulineran di Skylounge El Royale Hotel

Melihat kota Bandung dan Kulineran di Skylounge El Royale Hotel

Destinasi Bandung-Melihat kota Bandung dan Kulineran di Skylounge El Royale Hotel. Apakah anda salah satu yang menyukai makanan prancis ? atau pernah pergi ke prancis namun ingin kembali mencicipi dengan makananya ? tak usah jauh-jauh untuk pergi kesana, kini di bandung sudah hadir makanan khas prancis, namun tentunya tidak melupakan ciri khas lokalnya.

Skylounge El Royale Bandung/ Destinasi Bandung

Bertempat di el-royale hotel, di jalan merdeka telah hadir menu western, southern, dan timur tengah yang tentunya memanjakan lidah anda bagi penkmat kuliner berkelas, serta tidak hanya itu anda juga dapat menikmati keindahan view kota Bandung dari ketinggian lantai 19 dan 20.
Terobosan terbaru ini dapat anda nikmati di The Sky Lounge 19 &20 Floor dengan fasilitas terbaru fine dining restaurant yang menyajikan menu classic khas perancis serta rempahnnya pun berasal dari perancis.

Skylounge El Royale Bandung/ Destinasi Bandung

Dibuka untuk publik pada 24 agustus kemarin, dengan mengundang beberapa media, sky lounge siap memanjakan lidah anda para penikmat kuliner di restaurant hotel berbintang, berbicara soal harga, sangat terjangkau mulai dari 150.000 nett anda sudah dapat menikmati menu international steak.

Skylounge El Royale Bandung/ Destinasi Bandung

Dengan dibukanya sky lounge di lantai 19 dan 20 , “fine dining restaurant” diharapkan dapat memanjakan seluruh tamu yang datang berkunjung ke el royale, tidak hanya tamu luar negeri, dalam negeri pun dapat merasa nyaman berada disini, karena anda dapat melihat keindahan view kota bandung dari lantai teratas,”ujar General Manager El royale Hotel Iyok Supriatna .

Skylounge El Royale Bandung/ Destinasi Bandung

Tidak hanya menu dari western anda juga dapat menikmati sajian wine langsung dari berbagai merk terkenal, seperti wine dari spanyol, bali serta berbagai negara pemasok wine. Yuk nikmati waktu berharga anda bersama orang terkasih dan rasakan sensasi makanan berkelas dengan keindahan view kota Bandung di The Sky Lounge, Fine Dining Restaurant.

Untuk informsi lebih lanjut kunjungi El Royale hotel Bandung di Jln. Merdeka no 2 Bandung 4011, telepon (022) 4232286 atau melalui facebook di el Royale Hotel Bandung, Instagram @elroyalehotelbandung, twitter @elroyalebdg, atau kunjungi website di www.el-hotels.com, “When Hospitality Meets Tradition”.

RELATED ARTICLES

Most Popular