Rabu, Mei 8, 2024
BerandaHeadlineShakti Capsule Hotel Bandung, Penginapan Untuk Para Backpacker

Shakti Capsule Hotel Bandung, Penginapan Untuk Para Backpacker

Destinasi Bandung-Shakti Capsule Hotel Bandung, Penginapan Untuk Para Backpacker.. Hotel kapsul adalah sejenis hotel yang dikembangkan di Jepang yang menyediakan ruang-ruang kamar yang sangat kecil seukuran single bed dengan jumlah yang banyak dan dinamakan dengan kapsul. Hotel kapsul berfasilitas standar dengan tarif yang sangat terjangkau.

Shakti Capsule Hotel / Destinasi Bandung

Hotel kapsul bisa jadi solusi bagi para traveler yang ingin menekan bujet saat berwisata, khususnya mereka yang melakukan perjalanan dengan gaya backpacker.

Shakti Capsule Hotel / Destinasi Bandung

Di kota Bandung kini telah hadir hotel dengan konsep hotel kapsul yakni Shakti Capsule yang berada di Jalan Cihampelas No. 119.

Berada di pusat kota, Shakti Capsule mengejar tamu para traveller yang butuh tempat istirahat dan senang berkumpul.

Shakti Capsule memiliki 54 kabin kapsul dengan fasilitas headset, TV, handuk, brankas dengan ukuran kapsul single. Dengan 4 lantai Hotel ini di setiap lantainya memiliki 4 restroom yang terdiri dari 2 room shower room dan 2 room toilet dan wastafel. Selain itu disediakan juga locker untuk menyimpan sepatu dan tas.

Shakti Capsule Hotel / Destinasi Bandung

Kabin kapsul di Shakti Capsule di dominasi dengan warna putih sangat cocok bagi para Traveller dan backpacker. Untuk menginap di hotel ini Anda hanya merogok kocek Rp.100 ribu++ permalamnya.

Shakti Capsule Hotel / Destinasi Bandung

Nah Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel kapsul bisa datang langsung ke Shakti Capsule di Jalan Cihampelas no.119 kota Bandung. Atau bisa folllow instagramnya di @shakticapsule_bdg

RELATED ARTICLES

Most Popular