Rabu, Mei 8, 2024
BerandaGaya HidupDatsun Dekatkan Datsun GO-live dengan Pelanggannya di Bandung

Datsun Dekatkan Datsun GO-live dengan Pelanggannya di Bandung

Destinasi Bandung-Datsun Dekatkan Datsun GO-live dengan Pelanggannya di Bandung. Datsun mengadakan pameran spesial dan acara test drive dengan nama “Live Matsuri” di Bandung pada 24 November 2018 di Bandung Indah Plaza. Bandung kerap dikenal sebagai kota dengan beragam inspirasi industri kreatif yang dihasilkan oleh anak-anak muda. Datsun memboyong new Datsun GO-live special version yang diperuntukkan bagi professional muda dan menggelar acara puncak berupa festival musik yang dinikmati kaum muda dan masyarakat luas.

“Kami ingin senantiasa berinteraksi dengan para pengguna Datsun di Indonesia, termasuk generasi muda. Acara kali ini merupakan kesempatan istimewa untuk bertemu dengan para pelanggan dan memberikan kesempatan masyarakat luas untuk semakin mengenal produk Datsun,”kata Masato Nakamura, head of Datsun Indonesia.

Tema acara “Live Matsuri” sendiri diambil dari Datsun GO-live special version, produk terbaru dari Datsun dengan desain menarik menjadikan pemiliknya tampil beda di keramaian, sedangkan “Matsuri” merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival.

Di acara ini, Datsun menghadirkan new Datsun GO-live special version dan Datsun CROSS. Datsun menawarkan kesempatan test drive dan penawaran istimewa melalui program ‘Drive and Win’. Ada juga penampilan spesial dari Dengarkan Dia, Ten2Five, dan masih banyak lagi.

RELATED ARTICLES

Most Popular