Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineMenginap dengan Konsep Interior Berbeda-beda di Stevie 6 Hotel

Menginap dengan Konsep Interior Berbeda-beda di Stevie 6 Hotel

Destinasi Bandung- Menginap dengan Konsep Interior yang berbeda-beda di Stevie 6 Hotel. Hotel merupakan Sarana yang sangat diperlukan untuk kalian yang sedang berlibur bersama keluarga atau kerabat terdekat. Mencari Hotel saat ini sudah dipermudah dengan berbagai akses Internet.

Stevie 6 Hotel / Destinasi Bandung 

Selain mempermudah, kini memesan kamar pun sudah bisa melalui Gadget tanpa harus datang langsung ke tempatnya.

Stevie 6 Hotel / Destinasi Bandung

Namun, yang masih menjadi permasalahan bagi sebagian kalangan, mereka yang mencari konsep berbeda dengan tempat lain serta memiliki lokasi strategis tidak jauh dari Tempat wisata.

Stevie 6 Hotel / Destinasi Bandung

Stevie 6 memiliki konsep yang berbeda dengan Hotel lainnya. Yakni, memiliki konsep interior yang berbeda di masing-masing kamarnya. Hotel yang berlokasi di Jalan Terusan Sersan Bajuri no 72 Bandung ini, merupakan salah satu pioneer kamar tematik di Bandung dengan interior desain berbeda atau tematik. Bagi anda penyuka olahraga sepakbola, di hotel ini menghadirkan kamar Ballon D’or  dengan ornamen nuansa sepakbola. Ada juga kamar untuk penyuka otomotif dengan nama kamar Captain Mechanic.

Stevie 6 Hotel / Destinasi Bandung

Stevie 6 merupakan bagian dari Maja Group, dibangun pada tahun 2011 dengan salah satu keunggulannya yakni Konsep masing-masing kamar berbeda.

Stevie 6 Hotel / Destinasi Bandung

Konsep yang ada di setiap kamar merupakan Implementasi dari Owner Maja Group. Pernah berkeliling Dunia serta menginap di Hotel-hotel di berbagai Negara, Owner mengaplikasikan konsep tersebut pada Hotel Stevie 6.

Stevie 6 Hotel / Destinasi Bandung

Bertempat di lokasi yang sangat Strategis, Stevie 6 memiliki 24 Kamar dengan 1 Tipe Deluxe Room, dengan harga Mulai Rp 689.000 weekday, weekend Rp 799.000 semua Room. Setiap Kamar memiliki luas sekitar 25-27 meter persegi, terdapat balkon dan non balkon.

Stevie 6 Hotel / Destinasi Bandung

Di setiap kamar tersebut memiliki keunggulan pemandangan yang berbeda-beda, seperti pemandangan yang ke Kampung Gajah atau pemandangan Kota Bandung.

Stevie 6 Hotel / Destinasi Bandung

Keunggulan Stevie 6 Hotel yakni, lokasi strategis untuk liburan dan sangat cocok bagi Keluarga. Karena, berdekatan dengan tempat-tempat wisata yang ada di Lembang. Seperti, Kampung Gajah, Farmhouse, Dusun Bambu, Maribaya, Floating Market. Selain itu, memiliki Udara yang sangat sejuk sekali serta memiliki interior desain unik yang berbeda-beda.

Stevie 6 Hotel / Destinasi Bandung

Jika Anda akan berlibur bersama Keluarga tercinta dan berniat untuk menginap di Stevie 6, bisa melakukan Reservasi di Telpon ke 022-2788266, email ke [email protected] , atau reservasi langsung ke Office Stevie 6 Hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular