Minggu, Mei 5, 2024
BerandaKulinerLezatnya Sirloin Au Spinach ala Sugar and Cream Maja House

Lezatnya Sirloin Au Spinach ala Sugar and Cream Maja House

Destinasi Bandung- Lezatnya Sirloin Au Spinach ala Sugar and Cream Maja House . Setiap restoran atau café tentunya memiliki keunggulan masing-masing, sama halnya dengan Sugar and Cream Restaurant. Berbentuk seperti bagian deck Kapal jika dilihat dari bawah, bagian depan tempat ini merupakan yang paling sering dan tempat favorit bagi para tamu yang hadir.

Sugar and Cream Restaurant / Destinasi Bandung

Selain Pemandangan citylight yang eksotis dari Kota Bandung. Disini anda bisa menikmati pemandangan tersebut, sambil menyantap makanan. Tidak hanya itu, anda bisa bersantai layaknya di pantai dengan selonjoran, karena di bagian favorit tersebut terdapat 13 konsep sofa seperti tempat tidur. Sugar and Cream berlokasi di Maja House yang beralamat di Jl. Terusan Sersan Bajuri no 72 Bandung.

Sugar and Cream Restaurant / Destinasi Bandung

Selain memiliki tempat favorit dan pemandangan Citylight Bandung. Sugar and Cream memiliki Promo menarik yaitu “INSERT YOUR ID”. Anda akan mendapatkan potongan 15% di setiap transaksi. Promo tersebut dari mulai Januari hingga April, setiap hari Senin hingga Jumat. “INSERT YOUR ID” berlaku untuk Mahasiswa, Pegawai Bank dan Sekretaris. Adapun syarat untuk mendapatkan promo tersebut, hanya dengan membawa Kartu Mahasiswa atau Kartu Nama bagi pegawai Bank dan Sekretaris.

Sugar and Cream Restaurant / Destinasi Bandung

Sugar and Cream memiliki menu Favorit yang paling banyak dipesan oleh para tamu. Yaitu Sirloin Au Spinach, serta Menu Baru yang akan dirilis sekitar bulan Maret, yaitu Chicken Roll Pizza. Selain memiliki rasa yang bikin ketagihan, Sirloin Au Spinach dilengkapi dengan daging sapi yang tebal, sekitar 150 gram yang disajikan serta diatas Sirloin Spinach tersebut dilengkapi toping Keju Mozzarella. Dilengkapi dengan wortel, keju , daun bayam dan saus jamur semakin menambah lezat makanan ini.

Sugar Cream and Restaurant / Destinasi Bandung

Tidak kalah lezatnya dengan Sirloin Au Spinach. Chicken Roll Pizza memiliki komposisi Chicken Beef, Keju Table, dan Cheese Mozzarella. Menu ini diproses dengan dibakar untuk menambah rasa yang ada pada Chicken Roll Pizza. Sementara untuk Caramel Delight perpaduan antara kopi ekspresso, Caramel, Ice Cream, White Cream dan dilengkapi Toping Wafer Caramel.

Sugar and Cream Restaurant / Destinasi Bandung

Selain Sirloin Au Spinach dan Caramel Delight, sekitar 80% dari makanan ringan hingga makanan berat banyak diminati oleh para pengunjung.

Sugar and cream restaurant / Destinasi Bandung

Harga Sirloin Au Spinach hanya dibanderol Rp 95.000 dan Caramel Delight Rp 35.000 sedangkan menu Baru Chicken Roll Pizza dibanderol dengan harga Rp 53.000 saja. Lama proses disetiap makanan tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar 10 Menit.

Sugar and cream Restaurant / Destinasi Bandung

Total Menu yang ada di Sugar and Cream ini kurang lebih terdapat 100 menu makanan dan minuman.

Sugar and cream restaurant / Destinasi Bandung

Namun rencananya pada Bulan Maret nanti, Sugar and Cream Akan mengganti sekitar 40% Menu lama dan akan keluar menu yang baru yang tidak kalah lezatnya dengan Menu sebelumnya. Sugar and Cream menyajikan makanan Western dan Asia.

Sugar and Cream Restaurant / Destinasi Bandung

Jam Operasional Sugar and Cream untuk Weekday dari mulai pukul 11.00 hingga 24.00 WIB, untuk weekend dari pukul 11.00 hingga 02.00 WIB Dini Hari.

Sugar and cream restaurant / Destinasi Bandung

Untuk setiap Weekend hari Jumat dan Sabtu, Sugar and Cream mengadakan Live Music, dan Live DJ. Tentunya Live DJ menggunakan lagu khusus untuk Lunch atau menemani saat makan malam.

Sugar and cream restaurant / Destinasi Bandung

Bagi anda yang ingin menikmati pemandangan Bandung yang eksotis di Sugar and Cream bisa Reservasi ke Nomer 022-2788466 atau bisa datang langsung.

RELATED ARTICLES

Most Popular