Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlinePaket Meeting dengan Harga Kompetitif di ibis Bandung Pasteur

Paket Meeting dengan Harga Kompetitif di ibis Bandung Pasteur

Destinasi Bandung-Paket Meeting dengan Harga Kompetitif di ibis Bandung Pasteur . ibis Bandung Pasteur memberikan paket meeting spesial untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda di bandung.

Dengan empat ruang meeting yakni Sinom di kapasitas 10 pax (Class Room), Kinanti 1 di kapasitas 30 pax ( Class room), Kinanti 2 dapat menampung 25 pax ( Classroom), dan ruang meeting Asmarandana yang menampung hingga 30 pax ( Classroom) menjadikan meeting Anda menjadi nyaman. Ruang meeting bentuknya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan seperti model Classroom, U shape, Theater dan Round Table.

Ibis Bandung Pasteur / Destinasi Bandung
Ibis Bandung Pasteur / Destinasi Bandung

Fasilitas didalamnya sudah termasuk LCD projector,screen,mineral water, permen, flip chart, white board, notepad, pensil dan sound system.

Untuk harga paket meeting di ibis Bandung Pasteur sangat kompetitif dan fleksibel. Ada tiga paket yang non residential ( tidak menginap) yakni paket meeting halfday , full day dan full board. Untuk halfday mulai dari 200.000 perpax sudah termasuk 1 kali Coffee break 1 kali lunch atau dinner. Paket Full day mulai di harga Rp.260.000 sudah termasuk 2 kali Coffee break dan 1 kali lunch atau dinner . Paket Full board di harga Rp.360.000 sudah termasuk 2 kali coffee break dan 1 kali lunch atau dinner. Sedangkan Residential meeting sudah termasuk kamar dan ruang meeting di harga Rp.550.000 per pax.

Ibis Bandung Pasteur / Destinasi Bandung
Ibis Bandung Pasteur / Destinasi Bandung

Selama ini banyak yang memanfaatkan paket meeting di ibis Bandung Pasteur mulai dari rumah sakit, leisure, pemerintahan dan perusahaan-perusahaan. Selain itu kelebihan dari hotel ini adalah lokasinya dekat dengan gerbang tol Pasteur, dekat dengan pusat perbelanjaan seperti PVJ, Istana Plaza dan BIP. Di tambah dengan Ibis sebagai brand internasional yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Ibis Bandung Pasteur / Destinasi Bandung
Ibis Bandung Pasteur / Destinasi Bandung

Untuk Informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke ibis Bandung Pasteur jalan Dr. Djunjunan nomor 22 Bandung.
Telp : 022-8260 2020
Fax. : 022-8260 1896

Twitter. @ibisBDGpasteur
Instagram @ibisbandungpasteur
Website : www.ibis.com

RELATED ARTICLES

Most Popular