Selasa, Mei 7, 2024
BerandaHotelMenu Buka Puasa di Kampoeng Awi Horison Greenforest Bandung, Berikut Harga dan...

Menu Buka Puasa di Kampoeng Awi Horison Greenforest Bandung, Berikut Harga dan Lokasinya

DESTINASI BANDUNG-Menu Buka Puasa di Kampoeng Awi Horison Greenforest Bandung, Berikut Harga dan Lokasinya. Bulan Ramadhan merupakan momen yang sangat ditunggu oleh umat muslim.

Salah satu momen yang paling ditunggu saat bulan adalah berbuka puasa bersama keluarga maupun rekan kerja dan juga teman komunitas.

Bagi yang ingin menikmati buka puasa di hotel dengan nuansa pegunungan yang mengusung konsep semi outdoor wajib datang ke Kampoeng Awi Resto di Horison Green Forest Bandung.

Menu Buka Puasa di Kampoeng Awi Horison Greenforest Bandung, Berikut Harga dan Lokasinya
Di Kampoeng Awi Horison Green Forest Bandung menyediakan 50 menu buka puasa yang paling lengkap.

Dengan konsep Kampung Ramadhan kamu bisa menikmati beragam jenis makanan dan minuman mulai dari dari aneka Takjil, Buffet, Menu Hawu, aneka Minuman Segar, salad bar, fruite bar, BBQ, Pasta Bar, Soerabi, Kopi turki, teh tarik, aneka stall Kebab, empek -empek dan masih banyak lainnya.

Selain itu di Kampung Awi Horison Green Forest Bandung hadirkan menu tradisional sunda seperti jengkol, mie kocok, bebek pedesan, sambal goreng kentang dan masih banyak lagi.

Nah bagi yang ingin berbuka puasa di hotel dengan nuansa pegunungan di alam terbuka bisa datang langsung ke kampung Awi Restoran Horison Greenforest Bandung

Menu Buka Puasa di Kampung Awi Horison Greenforest Bandung, Berikut Harga dan Lokasinya
Untuk Harga mulai dari 120.000 Nett/orang
All you can eat, 10 Free 1

Kampung Awi Restoran berlokasi di jalan Sersan Bajuri 102 Cihideung Bandung.

Untuk reservasi bisa menghubungi 087722090046.

RELATED ARTICLES

Most Popular