Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadline7 Tempat Nongkrong Hits dan Murah di Bandung, Berikut Harga dan Lokasinya

7 Tempat Nongkrong Hits dan Murah di Bandung, Berikut Harga dan Lokasinya

DESTINASI BANDUNG-7 Tempat Nongkrong Hits dan Murah di Bandung, Berikut Harga dan Lokasinya. Bandung adalah salah surga wisata bagi para wisatawan yang ada dengan banyaknya spot objek wisata serta tempat nongkrong yang berada hampir di seluruh sudut kota ini.

Kamu bisa memilih beragamnya tempat nongkrong di Bandung dengan konsep cafe dan resto yang unik dan tentunya instagramable.

Namun, apakah ada tempat nongkrong yang hits dan juga murah di Bandung? Tentu saja ada.

Berikut 7 rekomendasi tempat nongkrong yang hits dan murah di Bandung.

7 Tempat Nongkrong yang Hits dan Murah di Bandung, Berikut Harga dan Lokasinya. Foto: Instagram@congogallery
1.Congo Cafe & Resto
Cafe unik bernuansa kayu ini cocok untuk jadi tempat nongkrong bersama teman atau keluarga di Bandung. Harganya yang murah mulai dari Rp 15.000 – Rp 80.000 serta lokasi yang strategis di Jalan Rancakendal Luhur No.8, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat menjadi tempat yang pas untuk nongkrong dengan tema alam yang nyaman.

7 Tempat Nongkrong yang Hits dan Murah di Bandung, Berikut Harga dan Lokasinya. Foto: instagram@hummingbirdeatery
2.Hummingbird Eatery

Yups, sesuai dengan namanya salah satu tempat nongkrong unik ini menyajikan tampilan seperti sangkar burung raksasa yang cocok untuk dijadikan spot foto yang instagramable. Selain tempatnya yang unik, cafe ini menyediakan makanan bernuansa Eropa yang harganya berkisar Rp. 20.000 – Rp. 80.000 saja. Cafe ini terletak di Jl. Progo No.14, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

7 Tempat Nongkrong yang Hits dan Murah di Bandung, Berikut Harga dan Lokasinya. Foto: Instagram@chingucafe
3.Chingu Cafe

Pecinta Korea wajib untuk mengunjungi cafe paling hits dan murah di Bandung yang satu ini. Tempat dan menu yang dibuat mengusung konsep K-Pop. Menariknya lagi, terdapat Wishes Tree yang bisa bikin kamu seperti lagi di Korea!. Walaupun menyusung tema Korea, tetapi harga makanan yang diberikan hanya berkisar antara Rp. 5.000 – Rp. 35.000 saja. Selain itu tempatnya juga strategis, yakni di Jl. Sawunggaling No.10, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

7 Tempat Nongkrong yang Hits dan Murah di Bandung, Berikut Harga dan Lokasinya. Foto: instagram@ambrogiocafe
4.Ambrogio Patisserie

Siapa sih yang enggak tahu cafe yang satu ini? Ya, cafe Ambrogio saat ini merupakan cafe paling hits dan banyak diminati warga Bandung, sebab tempatnya yang nyaman untuk nongkrong, juga harga makanan dan minuman yang terbilang murah, yakni sebagian besar menunya berada di bawah harga Rp 50.000. Cafe ini berada di tengah Kota Bandung alias sangat strategis untuk kalian yang suka nongkrong di tempat yang tidak jauh dari kota, yakni berada di Jl. Banda No.22/26, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo nongkrong sekarang!

7 Tempat Nongkrong yang Hits dan Murah di Bandung, Berikut Harga dan Lokasinya. Foto: warung setiabudi. Com
5.Warung Setiabudi

Warung Setiabudi adalah cafe yang tepat untuk kamu yang ingin menikmati hidangan warung Sunda sambil ngobrol asik dengan teman. Cafe ini menyajikan hidangan warung yang dibalut dengan menu kekinian seperti Serabi dengan berbagai macam toping yang bikin kamu ga boring!. Namun begitu, harga makanan di warung ini cukup terjangkau, mulai dari Rp. 4.000 – Rp. 24.000. Cafe ini terletak di Jl. Dokter Setiabudhi No. 175, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Walaupun terbilang cukup jauh dari tengah kota, tetapi cafe ini mampu menyajikan hal yang bikin kamu betah nongkrong disana, sebab akan ada live music yang bisa menemani kamu selama kamu nongkrong.

7 Tempat Nongkrong yang Hits dan Murah di Bandung, Berikut Harga dan Lokasinya. Foto: instagram@randyraindie
6.Cafe D’Pakar

Cafe yang satu ini berada di wilayah Bandung Utara, yakni di daerah Dago. Cafe ini selalu ramai oleh wisatawan domestik dan juga para wisatawan dari luar Bandung karena tempatnya yang strategis, yakni di Jl. Dago Pakar Utara, Ciburial, Bandung, Jawa Barat. Tempatnya yang memiliki konsep pemandangan bukit dengan dibalut hawa dingin yang bikin nyaman cocok buat kamu yang suka nongkrong di daerah atas Bandung ini. Tidak lupa cafe ini juga menyajikan hidangan hangat mulai dari minuman jahe sampai makanan berupa lumpia goreng dan juga salad buah dengan kisaran harga menunya mulai dari Rp. 10.000 – Rp. 60.000 saja, lho. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk nongkrong di Cafe D’Pakar ini!

7 Tempat Nongkrong yang Hits dan Murah di Bandung, Berikut Harga dan Lokasinya. Foto: instagram@dacostacafe
7.Dacosta Cafe

Cafe yang satu ini bisa kamu tempati hingga 24 jam, lho! Tempatnya berada di Jl. Sawunggaling No.13, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Cafe ini menyediakan tempat yang cozy ditemani dengan alunan live music cocok buat jadi tempat nongkrong ataupun belajar. Selain itu, cafe ini juga menyediakan makanan dengan bermacam-macam mulai dari western, Indonesian, hingga Oriental dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp. 9.000 – Rp. 50.000.

Jadi, dari 7 tempat nongkrong hits dan murah di Bandung di atas, yang mana nih tempat yang mau kamu kunjungi dan kamu jadikan tempat nongkrong favoritmu? ( Mentari Prameswari Binangkit)

RELATED ARTICLES

Most Popular