Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelInilah Harga Promo Paket Buka Puasa 2024 di eL Hotel Bandung ,...

Inilah Harga Promo Paket Buka Puasa 2024 di eL Hotel Bandung , Beli 10 Gratis 1

DESTINASI BANDUNG-Menyambut bulan suci Ramadan, salah satu penginapan di kota kembang, yakni eL Hotel Bandung mengadakan promo paket buka puasa tahun 2024 dengan mengusung tema Semarak Ramadan.

Sesuai dengan temanya tahun ini eL Hotel Bandung hadirkan berbagai menu paket buka puasa tahun 2024 buffet yang terdiri dari 6 rotasi.

Masing-masing rotasi paket buka puasa tahun 2024 di eL Hotel Bandung tersebut terdiri dari soup corner, stall corner, Arabic corner/Middle East corner, angkringan corner, main course corner, western corner, crackers & sauce corner, snack corner, beverage corner, dan dessert & salad corner.

Baca Juga: Inilah Harga Promo Paket Berbuka Puasa Tahun 2024 dengan Jelajah Kuliner Nusantara di Mercure Bandung City Centre

Sejauh ini mungkin Anda masih bertanya-tanya mengenai berbagai jenis corner yang telah disebutkan sebelumnya bukan? Daripada bingung, mari kita bahas satu persatu. Sesuai dengan namanya, soup corner menawarkan berbagai menu sup seperti chicken cream soup, tom yum soup, mushroom soup, dan menu lainnya.

Di stall corner, pengunjung bisa mendapatkan berbagai menu makanan berat non-nasi seperti baso tahu, batagor, dimsum, dan menu lainnya yang ditawarkan sesuai dengan rotasi. Untuk Arabic corner dan Middle east corner, terdapat beberapa menu seperti Rij Kabsah, Dakus, dan lainnya.

Menu keduanya hampir mirip hanya saja terdapat sedikit perbedaan menu yang ditawarkan. Bagi Anda pecinta sate, Anda dapat mengunjungi angkringan corner yang menawarkan berbagai menu sate.

Belum kenyang? Anda dapat menuju ke main corse corner. Di sana tersedia berbagai menu yang didominasi oleh makanan khas Indonesia, seperti ayam goreng, ikan bumbu rica, dan menu lainnya. Menyantap makanan tanpa kerupuk dan sambal rasanya kurang lengkap, Anda dapat mengunjungi crackers & sauce corner untuk memperolehnya.

Jika Anda ingin menyantap makanan berat khas barat, Western corner yang menyajikan berbagai menu seperti pizza, mash potato, spaghetty aglio, dan lainnya siap menunggu Anda. Snack corner juga siap menjadi pilihan Anda, di sini terdapat gorengan, kurma, dan seblak. Di beverage corner, Anda dapat memilih minuman favorit Anda, dimulai dari kopi dan teh, air mineral, hingga jus.

Baca Juga: Arion Suites Hotel Bandung Hadirkan Paket Promo Buka Puasa Tahun 2024, Inilah Harga Paketnya

Terakhir, dessert & salad corner siap melengkapi momen berbuka puasa Anda. Di sini terdapat slice fresh fruit, salad bar, pudding, kue, dan menu lainnya. Itu dia beberapa menu yang terdapat di berbagai corner di Semarak Ramadan éL Hotel Bandung. Bagaimana? Penasaran dengan rasanya? Anda dapat langsung mengunjungi dan berbuka puasa di éL Hotel Bandung.

Tidak sampai di situ saja, dalam rangka Ramadan, éL Hotel Bandung juga memiliki paket spesial. Paket ini terdiri dari paket kamar dan buka puasa. Melalui paket ini, Anda bisa mendapatkan kamar, buka puasa atau makan malam, sarapan atau sahur, dan Ta’jil untuk 2 orang.

Dengan harga paket bukber di Rp. 230.000 nett per pax untuk dewasa dan Rp. 175 ribu untuk anak-anak.

Sedangkan harga paket menginap paket kamar di Rp. 1.123.000 per kamar sudah termasuk buka puasa, sahur dan Ta’jil untuk 2 orang.

Baca Juga: The Sahira Hotel Bogor Hadirkan Program Paket Buka Puasa 2024 yang Bertajuk Kampoeng Ramadhan

Mungkin hal ini dapat menjadi kesempatan bagi Anda untuk mengukir momen sederhana nan indah bersama orang tercinta di bulan suci Ramadan 2024 ini. Menarik bukan? Catat tanggalnya ya, paket ini berlaku dari tanggal 10 Maret hingga 9 April 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi nomor berikut 022 423 2286 atau 0812 1222 2024.

Anda juga dapat mengunjungi Instagram dan Facebook berikut elhotelbandung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

RELATED ARTICLES

Most Popular