Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelHotel BandungThe Jayakarta Suites Bandung Pilihan Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun

The Jayakarta Suites Bandung Pilihan Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun

DESTINASI BANDUNG – The Jayakarta Suites Bandung merupakan hotel bintang 4 yang menghadirkan Indonesian hospitality dan berlokasi strategis di kawasan Dago, Bandung.

Dengan konsep kids & family friendly, hotel ini menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang menginginkan pengalaman menginap yang nyaman di tengah suasana Dago yang kreatif dan dinamis.

Lengkap dengan fasilitas gym, spa, lagoon pool, kids pool, whirl pool, kids corner, lounge, resto, coffee corner dan kids playground yang akan membuat semua orang bergembira menikmati tiap sudut hotel.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Ciwidey Bandung untuk Liburan Akhir Tahun 2023, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk dan Alamat

Paket Kamar Eksekutif Mulai dari Rp700.000 Nett. Mulai dari sekarang hingga 20 Desember 2023, para tamu dapat menikmati menginap di kamar tipe executive dengan harga istimewa Rp700.000 nett.

Dengan pemandangan pegunungan dan kesejukan kota Bandung, The Jayakarta Suites Bandung menjamin pengalaman menginap yang berkesan.

Promo “Amazing Desember” ini merupakan bagian dari komitmen The Jayakarta Suites Bandung untuk memberikan nilai tambah kepada tamu dan memastikan bahwa setiap pengalaman menginap adalah momen yang luar biasa.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang Bandung untuk Liburan Akhir Tahun 2023, Cocok Travelling Bareng Keluarga

Snow White Buffet Dinner untuk merayakan NatalTanggal 23 Desember, jangan lewatkan Snow White Buffet Dinner yang spesial dengan harga Rp200.000/nett/pax.

Suasana hangat dan menu lezat akan menciptakan momen tak terlupakan untuk merayakan Natal bersama keluarga dan kerabat.

Jika anda ingin menginap, kami hadirkan harga khusus kamar deluxe Rp950.000,net sudah termasuk sarapan dan dinner untuk 2 orang.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Menarik di Bandung untuk Liburan Akhir Tahun 2023, Salah Satunya Trans Studio Bandung

Paket Tahun Baru “Samba La Bamba”
Rayakan malam pergantian tahun 2023 – 2024 dengan harga kamar spesial mulai dari Rp1.550.000/nett/room, termasuk sarapan untuk 2 orang dan buffet dinner untuk 2 orang.

Harga khusus juga tersedia untuk tambahan buffet dinner, kami memastikan pengalaman kuliner yang istimewa sepanjang malam pergantian tahun.

Sambut tahun baru dengan penuh gaya di “Samba la Bamba Buffet Dinner” dengan tema tropical.

Nikmati sajian buffet western, asian, dan fusion dengan harga khusus Rp300.000,- net/pax.

Baca juga: Harga Terbaru Tiket Masuk Hutan Mycelia, Tempat Wisata Bandung yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

Para tamu akan disuguhkan dengan hidangan lezat yang dirancang khusus oleh chef berbakat The Jayakarta Suites Bandung.

Nikmati pula keseruan games, hiburan live music, dance performance dan dapatkan kesempatan membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi:
The Jayakarta Suites Bandung
Alamat: Jl. Ir. H. Juanda no. 381 A, Bandung
Telepon: (022) 2505888 / 0811-2439-262 (WA)
Email: [email protected]

RELATED ARTICLES

Most Popular