Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelHotel BandungNikmati 'Great November' di The Jayakarta Suites Bandung Hotel

Nikmati ‘Great November’ di The Jayakarta Suites Bandung Hotel

DESTINASI BANDUNG – Jadikan liburan Anda tak terlupakan dengan menginap di The Jayakarta Suites Bandung, sebuah hotel bintang 4 yang menawarkan kenyamanan dan keramahan bagi keluarga.

Penawaran khusus bulan November ini, mulai dari Rp675.000 nett untuk Kamar Executive, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dapat anda nikmati tanpa syarat apapun.

Tidak hanya itu, The Jayakarta Suites Bandung juga memberikan diskon 20% setiap pembelian makanan di NDC Resto dan Scenery Lounge.

Baca juga: 6 Rekomendasi Tempat Wisata Bandung yang Ramah Anak, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun 2023, Lengkap dengan Tiket Masuk dan Alamat

Fasilitas yang lengkap seperti pusat kebugaran, spa, kids corner, lagoon swimming pool, dan whirlpool siap memanjakan Anda dan keluarga. Tidak perlu khawatir mengenai parkir karena tersedia parkir yang luas, aman dan gratis.

Nikmati Scenery Coffee & Tea hanya di The Jayakarta Suites Bandung dengan suasana santai dan nyaman. Foto: The Jayakarta Suites Bandung

The Jayakarta Suites Bandung kini mempersembahkan Scenery Coffee & Tea. Resmi dibuka di area lobby dan merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati waktu luang. Scenery Coffee & Tea adalah destinasi bagi siapa saja yang ingin merasakan suasana santai dan nyaman.

Scenery Coffee & Tea terbuka untuk umum, tidak hanya bagi tamu hotel. Didesain khusus untuk memanjakan pengunjung dengan sofa yang empuk dan atmosfir yang menyenangkan.

Baca juga: Bakso Sedjahtera, Rekomendasi Wisata Kuliner Bakso di Kawasan Bandung Timur dengan Menu Bakso Meledak

Jadikan tempat ini sebagai tempat favorit Anda untuk bersantai, berdiskusi, mengerjakan tugas atau sekadar menikmati momen bersama teman-teman tercinta.

Nikmati beragam menu minuman berkualitas dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp28.000,- nett. Pilihan minuman kami tidak hanya memenuhi selera penggemar kopi dan teh, tetapi juga mencakup variasi minuman yang menyegarkan, disajikan dengan sentuhan kreatif dari barista terbaik kami.

Selain minuman, kami juga menyajikan berbagai pilihan pastry dengan harga mulai dari Rp10.000,- nett. Dari kue donat yang lembut hingga croissant yang renyah, setiap sajian dipersiapkan dengan cinta dan fresh setiap harinya.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Hutan Mycelia, Tempat Wisata Terbaru di Cikole Lembang Bandung, Lengkap dengan Alamat dan Jam Operasional

Segera pesan kamarmu sekarang dan raih pengalaman liburan di November yang tak terlupakan bersama The Jayakarta Suites Bandung! Jangan lupa untuk bersantai dan nikmati setiap tegukan Coffee Corner terbaru kami “Scenery Coffee & Tea”.
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi kami di 0811-2439-262 (WA).

RELATED ARTICLES

Most Popular