Rabu, Mei 8, 2024
BerandaHotelHotel BandungSambut Anniversary ke-8, Clove Hotel Bandung Sajikan 3 Rangkaian Acara dalam 1...

Sambut Anniversary ke-8, Clove Hotel Bandung Sajikan 3 Rangkaian Acara dalam 1 Kemasan

DESTINASI BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-8, Clove Hotel Bandung akan mengadakan 3 rangkaian acara yang dikemas dalam satu hari.

Acara Ulang Tahun ke-8 Clove Hotel Bandung ini bertemakan Cloversary 8 yang berkolaborasi dengan Riot Bandung dan Semata Art School.

Acara megah ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2023 tersebut diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti market, art exhibition, dan fun run.

Baca juga: Bakso Sedjahtera, Rekomendasi Wisata Kuliner Bakso di Kawasan Bandung Timur dengan Menu Bakso Meledak

Tidak hanya itu, dalam acara tersebut juga terdapat talkshow dengan tema keluarga dan kesehatan serta workshop yang akan memberikan pengalaman langsung kepada para pengunjungnya.

Momentum Cloversary 8 ini bukan hanya sekedar merayakan pencapaian Clove Hotel Bandung, tetapi juga sebagai kesempatan untuk berterima kasih kepada pelanggan setia, mitra, investor unit, dan seluruh karyawan yang telah mendukung perjalanan Clove Hotel hingga saat ini.

Team Clove telah merancang rangkaian kegiatan yang istimewa dan beragam untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Hutan Mycelia, Tempat Wisata Terbaru di Cikole Lembang Bandung, Lengkap dengan Alamat dan Jam Operasional

Dimulai dari fun run : “Through The Hill” yang akan dilaksanakan di pagi hari dengan jarak kurang lebih 6 km. Fun run ini akan berkolaborasi dengan Riot Bandung serta mengundang komunitas-komunitas lari lainnya untuk ikut berpartisipasi.

Hanya dengan Rp180.000,00 per orang, peserta akan mendapatkan jersey, medali, race pack, BIB number, refreshment, doorprize, dan berbagai voucher menarik.

Setelah itu, acara akan dilanjutkan dengan talkshow oleh para pembicara terpilih di bidang kesehatan dan keluarga serta pengalaman mengunjungi art exhibition dengan tema Clove Journey.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai tenant seperti F&B, fashion, ksesoris, art craft, pembaca tarot dan masih banyak lagi sampai puncak acara yang akan dihiasi dengan perayaan tiup lilin serta entertainment musik dan stand up comedy.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Bandung 2023 yang Ramah Anak, Salah Satunya Fairy Garden

“Kami berharap acara ini bukan hanya menjadi ajang merayakan ulang tahun Clove Hotel Bandung, tetapi juga sebagai momen berkumpul, berbagi, dan mempererat hubungan antar semua pihak yang sudah mendukung kami, (Togetherness in Serenity)” – Kinno Thingker, Direktur dari Clove Hotel Bandung.

Para pengunjung dan tamu undangan juga akan diberikan pengalaman tidak terlupakan melalui puncak acara ini. Cloversary 8 akan dilaksanakan langsung di Clove Hotel Bandung yang bertempat di Jalan Awiligar Raya Atas no.2 Bandung. Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi nomer 085722837484.

Clove Hotel Bandung adalah Hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Awiligar Raya II No. 2 Bandung dengan memiliki jumlah kamar sebanyak 145 Kamar dengan berbagai type room diantara nya Deluxe Standar Room, Deluxe Suite Room, Junior Suite Room, Quadroom & Family Suite Room.

Fasilitas pendukung lainnya adalah Varbena Restaurant, Coffee Shop Eugene the Goat, Mini Fitness, Art Room & Swimming Pool.

Baca juga: Hutan Mycelia, Tempat Wisata Malam Terbaru di Grafika Cikole Lembang Bandung, Hadirkan Lampu Menyala dengan Cahaya Warna-Warni

Selain itu, Clove Hotel Bandung juga memiliki berbagai aktivitas lain seperti Kids Activity, Art Activity dan Art Gallery Exhibition yang bisa di nikmati oleh para tamu.

RELATED ARTICLES

Most Popular