Kamis, Mei 9, 2024
BerandaHotelHotel BandungThe Amaroossa Bandung Rayakan Ulang Tahun ke-14 Bersama Anak Yatim hingga Memberikan...

The Amaroossa Bandung Rayakan Ulang Tahun ke-14 Bersama Anak Yatim hingga Memberikan Harga Paket untuk Tamu

DESTINASI BANDUNG – Hotel The Amaroossa Bandung baru saja merayakan ulang tahun ke -14 yang jatuh pada hari Selasa, 10 Oktober 2023.

Dalam perayaan ulang tahun ke-14 ini, The Amaroossa Bandung menggelar acara dengan sederhana tapi penuh makna.

Ada beberapa rangkaian acara yang dihadirkan The Amaroossa Bandung dalam memperingati ulang tahun diantaranya adalah mengundang anak yatim piatu.

Baca juga: Promo Merdeka Staycation di Hotel Amaroossa Bandung hanya Rp500 Ribuan Saja

Para anak anak yatim piatu yang hadir di hari istimewa The Amaroossa Bandung ini juga mendapatkan santunan dari pihak manajemen.

Sementara puncak ulang tahun dirayakan dengan tiup lilin dan potong tumpeng yang dilakukan oleh General Manager The Amaroossa Bandung, Hadi Sumarno.

Pemotongan tumpeng ini sebagai lambang ucapan rasa syukur the amaroossa hotel bandung yang sudah selalu memberikan pelayanan yang terbaik selam 14 tahun.

Pemotongan tumpeng ini sebagai lambang ucapan rasa syukur The Amaroossa Bandung yang sudah selalu memberikan pelayanan yang terbaik selam 14 tahun.

Baca juga: Promo Menginap di Hotel Amaroossa Bandung Bulan Juli 2023, Ada Harga Khusus untuk Tipe Kamar Deluxe

Hotel yang berlokasi di Jalan Aceh Bandung ini juga memberikan harga spesial bagi tamu yang menginap sebagai bentuk penghargaan kepada tamu di hari ulang tahun.

Adapun harga paket kamar khusus Rp500.000 nett per kamar untuk menginap 1 malam di kamar tipe Deluxe dengan melakukan pemesanan melalui website the amaroossa bandung www.amaroossahotel.ci.id dengan menggunakan code promo : 14tahun.

Hotel The Amaroossa Bandung berkomitmen untuk jadi lebih baik guna memberikan pelayanan maksimal untuk para tamu.

Baca juga: Hotel Amaroossa Bandung Berikan Promo Menginap dan Kuliner di Libur Sekolah Tahun 2023

Kebersamaan “superteam” yang “lebih kuat” (stronger) ” akan menginspirasi terciptanya inovasi tanpa henti dalam produk dan layanan dalam menghadapi kompetisi ke depan.

Menginjak usia yang ke-14, The Amaroossa Bandung terus berbenah menjadi lebih baik.

RELATED ARTICLES

Most Popular