Kamis, September 19, 2024
BerandaHotelHotel Harris Festival Citylink Persembahkan Kegiatan Gaya Hidup Sehat di Ulang Tahun...

Hotel Harris Festival Citylink Persembahkan Kegiatan Gaya Hidup Sehat di Ulang Tahun Ke 13

DESTINASI BANDUNG-;Mengusung tema gaya hidup sehat sebagai salah satu dasar dan tujuan dari Hotel Harris Festival Citilink di hari jadinya yang ke 13 tahun.

Pada kesempatan kali ini tepatnya tanggal 15 Juli 2024, tepat di hari jadinya yang 13 tahun, Hotel Harris Festival Citilink menyiapkan kegiatan yang mengajak para tamu untuk terbiasa dengan gaya hidup sehat.

Hotel Harris Festival Citylink Persembahkan Kegiatan Gaya Hidup Sehat di Ulang Tahun Ke 13
Bekerjasama dengan Anytime Fitness, hotel Harris Festival Citilink menyediakan aktivitas Strong Nation. Strong Nation yang dikutip dari website RRI merupakan jenis olahraga HIIT (High Intensity Interval Training yang menghadirkan berbagai macam gerakan yang cocok untuk membangun massa otot.

Baca Juga: Mau Voucher Belanja dan Menginap Gratis di Hotel Waringin Hospitality? Intip Syaratnya Berikut Ini

Acara yang diadakan gratis dan terbuka untuk umum ini juga menyediakan refreshment yang juga mengusung gaya hidup sehat dengan menyediakan Health in Balance Buffet yang bisa dinikmati oleh peserta mulai dari cemilan sehat hingga Granola, infused water dan jus buah asli yang menyegarkan.

Baca Juga: Hotel Indigo Bandung Dago Pakar Hadir di Dataran Tinggi Bandung yang Indah, Jelajahi Warisan Budaya Sunda dan Keindahan alam yang Menawan

Selain memberikan kegiatan secara cuma-cuma Harris Festival Citilink juga memberikan promo menarik mulai dari tanggal 15-31 Juli 2024, yaitu paket menginap mulai dari Rp. 810.000,-nett permalam sudah termasuk berbagai penawaran menarik seperti gratis sarapan buat 2 orang, food and beverages voucher Rp. 150.000,-nett, voucher Yoshinoya dan juga voucher gratis karaoke selama 1 jam di NAV Family Karaoke.

Baca Juga: Hotel De Braga By Artotel Bandung Kembali Menghadirkan Jelajah Masakan Nusantara dengan Tema Kembali Ke Nusa

Harris Festival Citilink berharap di usianya yang ke-13 bisa menghadirkan banyak kegiatan yang memiliki nilai kesehatan dan juga sumbangsih terhadap lingkungan.

RELATED ARTICLES

Most Popular