Selasa, Mei 7, 2024
BerandaHotelOver Easy Glamping, Staycation Anti Ribet dengan Suasana Asri di Dago Bandung

Over Easy Glamping, Staycation Anti Ribet dengan Suasana Asri di Dago Bandung

DESTINASI BANDUNG– Menginap dengan konsep glamour camping (glamping) di Bandung kini sedang menjadi trend para wisatawan untuk staycation.

Hal tersebut karena menginap atau staycation di glamour camping (glamping) di Bandung mempunyai sensasi yang berbeda seperti bisa menikmati segarnya udara pegunungan dan masih bisa mendengarkan merdunya suara burung maupun hewan lainnya yang tidak ditemukan di perkotaan.

Glamour Camping (Glamping) menjadi penginapan yang popular di kawasan objek wisata. Namun biasanya terletak jauh dari jalan besar dan pusat keramaian. Over Easy kini hadir dengan glamping di kawasan Buniwangi, Dago yang masih asri tapi tidak jauh juga dari pusat keramaian di Jalan Dago.

Over Easy Glamping, Staycation Anti Ribet dengan Suasana Asri di Dago Bandung
Terletak hanya 15 menit dari simpang Dago, Glamour Camping (Glamping) Over Easy yang berlokasi di jalan Buniwangi menghadirkan suasana bermalam di alam dengan mudah dan praktis. Sedangkan wisatawan hanya butuh waktu sekitar 30 menit saja menuju Over Easy dari Alun-alun Kota Bandung.

Dengan staycation di Glamping Over Easy para pengunjung tidak perlu mendirikan tenda atau mandi dengan air dingin, fasilitas yang ada di Over Easy sudah setara boutique hotel.

Over Easy Glamping, Staycation Anti Ribet dengan Suasana Asri di Dago Bandung
Selain itu kelebihan dari Glamping Over Easy terdapat fasilitas Kamar mandi privat, air hangat, kasur spring bed, bed cover empuk, minuman di kamar, pemanas air minum, dan banyak lagi, tak lupa semuanya juga estetik dan photogenic

Selain lokasinya yang strategis, Glamping Over Easy juga bisa menjadi pilihan kalian jika ingin staycation membawa hewan peliharaan tersayang.

Owner Over Easy Glamping Site dimiliki oleh pasangan suami istri Nico Lauw dan Stefi Suharja menjelaskan, Over Easy menghadirkan suasana bermalam di alam dengan mudah dan praktis. Tidak perlu mendirikan tenda atau mandi dengan air dingin

Over Easy Glamping, Staycation Anti Ribet dengan Suasana Asri di Dago Bandung
“Fasilitas yang ada di Over Easy sudah setara boutique hotel. Tiap tenda memiliki kamar mandi private, air hangat, kasur spring bed, bed cover empuk, minuman di kamar, pemanas air minum dan banyak lagi, ” ujar Stefi.

Yang mengesankan, tamu Over Easy bisa sepuasnya berfoto karena setiap sudut estetik dan photogenic.

“Selain lokasinya yang strategis, Over Easy juga bisa menjadi pilihan kalian jika ingin staycation membawa hewan peliharaan tersayang,” ujar Stefi.

Over Easy Glamping Site memiliki 6 tenda yang bisa dipesan secara langsung maupun melalui online booking.

Over Easy Glamping, Staycation Anti Ribet dengan Suasana Asri di Dago Bandung
Keenam tenda tersebut yaitu 2 tenda kawan yang masing-masing terdiri dari 2 bed, 3 tenda cinta yang masing-masing terdiri dari king bed dan 1 tenda keluarga yang terdiri dari 2 king bed.

“Untuk harganya bervariasi, tentunya harga weekdays dan weekend dan tergantung tipe tenda. Untuk harga terendah sekitar Rp200 ribuan di weekdays dan harga tertinggi di Rp800an saat weekend,” ujarnya.

Menurut dia, tenda cinta dan keluarga memiliki area barbeque privat, sementara tenda kawan bisa menggunakan tempat barbeque di common area.

Bagi yang penasaran dengan Glamping Over Easy bisa datang langsung ke lokasi di Jalan Bukit Buniwangi nomor 4a Dago Bandung.

Bisa juga kunjungi instagramnya di @overeasybdg.

RELATED ARTICLES

Most Popular