Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHotelHotel BandungStaycation Modal KTP Bandung Raya dan Cimahi di The Jayakarta Suites Bandung...

Staycation Modal KTP Bandung Raya dan Cimahi di The Jayakarta Suites Bandung dengan Harga Spesial

DESTINASI BANDUNG – Segera ambil kesempatan staycation bermodalkan KTP khusus Bandung Raya dan Cimahi untuk mendapatkan harga spesial di The Jayakarta Suites Bandung.

The Jayakarta Suites Bandung di musim liburan sekolah tahun 2023 memberikan harga spesial bagi yang ingin staycation khusus untuk pemilik KTP Bandung Raya dan Cimahi.

Anda bisa menginap di tipe kamar Deluxe Room di The Jayakarta Suites Bandung selama satu malam cukup dengan harga Rp 600.000/net/room termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang.

Baca juga: The Jayakarta Suites Bandung Tawarkan Paket ‘Holidays Is Coming’ Selama Liburan Sekolah Tahun 2023

Promo ini terbatas sampai dengan tanggal 30 Juni 2023 dan berlaku saat weekday (minggu – kamis). Nikmati sejumlah sajian lengkap saat sarapan dengan berbagai pilihan menu buffet, aneka kue dan pastry, kids menu, stall dan live cooking yang tak kalah lezat.

Hotel bergaya klasik ini mengusung konsep ramah anak. Selain fasilitas kamar dan restoran, anda juga dapat menikmati suasana sejuk khas Bandung dengan berbagai fasilitas didalamnya.

Lagoon Swimming Pool yang luas, kolam untuk anak, kolam pasir dan whirlpool yang hangat bisa juga menjadi daya tarik yang utama.

Playground di area terbuka dan kids corner di area lobi melengkapi fasilitas yang sangat menarik saat menginap di The Jayakarta Suites Bandung.

Baca juga: The Jayakarta Suites Bandung Hotel di Kawasan Dago yang Cocok untuk Staycation Bersama Keluarga

Selain itu, khusus tanggal 29 Juni – 1 Juli 2023, anda bisa menyicipi beragam angkringan malam. Mulai dari Rp15.000/nett/item anda sudah bisa makan dan bersantai di pinggir kolam dengan suasana tenang dan lampu-lampu yang romantis.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen ini karena terdapat banyak sudut instagramable yang bagus untuk dibagikan di media sosial anda.

Dimeriahkan oleh Live Music mulai jam 18.00 akan menambah suasana ceria dengan keluarga dan kerabat.
Tunggu apalagi, segera reservasi dan nikmati pengalaman bahagia yang tak akan terlupakan bersama yang tercinta.

Segera hubungi di 08112439262 atau cek @jayakartabandung untuk informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi.

RELATED ARTICLES

Most Popular