Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHotelLiburan Akhir Tahun, Hotel Aryaduta Bandung Hadirkan Band Element, Berikut Paket Promo...

Liburan Akhir Tahun, Hotel Aryaduta Bandung Hadirkan Band Element, Berikut Paket Promo Menginap Tahun Baru 2024

DESTINASI BANDUNG- Menyambut liburan akhir tahun dan malam pergantian tahun baru dari 2023 ke 2024, hotel Aryaduta Bandung menghadirkan band legendaris di era 2000 an yakni band Element.

Hotel Aryaduta Bandung dalam perayaan momen liburan akhir tahun ini mengusung tema acara “Ervelasting New Year” dengan mengeluarkan paket menginap Tahun Baru yang bisa dibeli mulai dari harga Rp 2.705.000,

Hotel Arydaduta Bandung menggandeng grup musik Element, menjadi bintang tamu di malam pergantian tahun baru 2024 tersebut.

Baca Juga: HARRIS and POP! Hotel Conventions Festival Citylink Bandung Ajak Tamu ke Jepang di Perayaan Liburan Akhir Tahun 2023

“Perayaan tahun baru kali ini akan sangat spesial karena hadirnya Element untuk mengiringi pergantian tahun, dan tidak hanya Element namun para tamu juga akan dihibur oleh iringan live musik pada saat makan malam, serta penampilan dari seorang DJ pun akan turut memeriahkan The Everlasting New Year Aryaduta Bandung” ucap Rizal , General Manager dari Aryaduta Bandung

Sambut tradisi global yang dengan keunikan perayaan lokal bersama Aryaduta Hotels.

Tersebar di 9 kota utama di Indonesia, Aryaduta Hotels dengan bangga menjadi tuan rumah rangkaian acara yang tak terlupakan, terinspirasi dari warisan tradisi Indonesia.

“Di Aryaduta, kami berdedikasi untuk melestarikan dan membagikan keindahan budaya Indonesia. Seiring perayaan Heritage Holidays Festive Season 2023, kami dengan antusias mengundang para tamu untuk merasakan momen kebahagiaan dalam perayaan akhir tahun, terinspirasi oleh kekayaan budaya Indonesia,” ungkap Arthur Situmeang, selaku Group Director of Marketing and Communications Aryaduta Hotels.

Perayaan penyambutan akhir tahun di Aryaduta Bandung dimulai dari perayaan “Tree Lighting Ceremony” yang diadakan di tanggal 14 Desember lalu, dengan menggandeng teman-teman terkasih dari Rumah Kasih Karunia.

Dimana teman teman spesial kami ini berasal dari berbagai daerah yang ada di Indonesia yang kaya akan kebudaayan dan disatukan dalam satu tempat , prosesi dari menyalakan lampu pohon natal pertama kali di Aryaduta Bandung dilakukan dengan penuh sukacita dan khimad sambil mendengarakan nyanyian merdu paduan suara dari teman –teman Rumah Kasih Karunia.

Kemudian setelah itu perayaan selanjutnya adalah “Everlasting Christmas Dinner” yang diadakan di tanggal 24 Desember 2023 yang lalu , dengan harga Rp 328.000/ pax nya, para tamu bisa menikmati sajian buffet spesial natal dengan bertemakan masakan masakan khas natal Indonesia di Cha Yuen Resto Aryaduta Bandung.

Informasi dan reservasi untuk seluruh rangkaian dari Perayaan “Everlasting New Year” bisa dengan mudah didapatkan melalui wa ke nomer +62 811 2046 863 atau melalui social media Aryaduta Bandung di @aryadutabandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular