Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaHeadlineIngin Cantik Secara Natural, Cobain Deh Kesini

Ingin Cantik Secara Natural, Cobain Deh Kesini

Destinasi Bandung -Menjadi cantik di jaman sekarang ini adalah impian semua wanita. Olahraga, diet, dan melakukan perawatan kulit sudah menjadi ritual untuk menjadi cantik. Permasalahan kulit wajah seperti jerawat, komedo, kulit kusam, serta penuaan pun seakan menjadi masalah yang tidak ada habisnya. Banyak wanita menghabiskan waktu, uang dan tenaga untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan berbagai cara. Namun, adakah cara yang aman tanpa resiko dan natural untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut?

Sense’s Skin & Health Clinic hadir untuk menjadi solusi permasalahan kulit secara natural. Klinik kecantikan dan kesehatan ini menawarkan treatment DCN (Deep Cleansing and Nourish Treatment) yang membersihkan, menyehatkan, menutrisi, melancarkan aliran darah, dan relaksasi. DCN sendiri adalah perawatan wajah dengan cara mengangkat kotoran serta sel kulit mati secara intensif, sekaligus memberikan nutrisi serum dan masker yang bertujuan untuk membuat kulit menjadi bersih serta bebas komedo.

Perawatan DCN atau facial yang ditawarkan oleh Sense’s Skin & Health Clini menggunakan bahan-bahan 100% alami dan 100% botanical, bebas bahan kimia, dan tanpa pewangi buatan. Sense’s Skin & Health Clinic yang terletak di Jl. Jend. Amir Machmud 295 Cimahi ini ingin memotivasi wanita untuk menjadi cantik luar dan dalam dengan konsep naturalnya. “Di sini kita menyediakan perawatan facial tentunya dengan cara natural, tidak menggunakan filler serta botox, karena saya ingin memotivasi wanita untuk menjadi cantik apa adanya, tanpa perubahan bentuk wajah, dan tetap menikmati proses penuaan dengan santai namun tetap cantik”, ujar dr. Ria Vista Sari, SpKK. Konsep natural yang ditawarkan ini terlihat dari desain interior kliniknya, warna-warna alam mendominasi ruangannya.

Perawatan dan pengobatan di sini ditangani langsung oleh dermatologist dan dokter spesialis kulit berpengalaman. Ada 5 pilihan utama dalam DCN yang ditawarkan oleh Sense’s Skin & Health Clinic ini, yakni Lifting & Rejuvenating, Calming & Strengthening, Purifying & Antibacterial, Nourish & Brightening, dan Detoxifying & Antioxidant. Harga perawatan yang ditawarkan pun sangat affordable. Selain kesehatan kulit, klinik tergolong baru ini kedepannya akan menyediakan konsultasi kesehatan gizi diet dan menu diet sehat, tentunya dengan cara yang natural. Sense’s Skin & Health Clinic buka Senin – Jumat pukul 10.00 – 18.00 dan Sabtu pukul 10.00 – 12.00. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi di (022) 6613766.

RELATED ARTICLES

Most Popular