Minggu, Mei 5, 2024
BerandaHeadlineMD Clinic Hadir Untuk Anda yang Ingin Tampil Selalu Mempesona

MD Clinic Hadir Untuk Anda yang Ingin Tampil Selalu Mempesona

Destinasi Bandung – MD Clinic Hadir Untuk Anda yang Ingin Tampil Selalu Mempesona . Memiliki penampilan yang selalu fresh dan tetap elegan adalah dambaan setiap orang. Kebutuhan akan perawatan tubuh dan wajah sudah tentu menjadi bagian dari gaya hidup khusunya di kota – kota besar di Indonesia. Tidak hanya kaum wanita saja yang peduli dengan hal tersebut, tapi para pria pun sudah banyak yang memperhatikan akan pentingnya perawatan tubuh dan wajah.

Menjawab tantangan tersebut, kini telah hadir MD Clinic by La Zeta yang beralamatkan di Jl. Aceh No. 60 Bandung. Terletak di tempat yang strategis, dengan parkir yang luas serta suasana yang nyaman, anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang di tawarkan, seperti berbagai treatment dengan harga yang terjangkau.

MD Clinic
MD Clinic

Menurut, owner MD Clinik by La Zeta cabang jl. Aceh, Irfandi, pihaknya menawarkan beberapa promo perawatan dengan peralatan yang lengkap dan canggih di tunjang fasilitas ruang treatment yang nyaman juga beautician serta dokter spesialis kulit & kelamin terpercaya.

Buka dari jam 9 pagi hingga jam 8 malam MD Clinik by Lazeta siap memberikan pelayanan bagi para pelanggan yang datang. Untuk anda yang ingin menjadi member reguler cukup dengan mendaftar Rp. 50.000,- untuk 1 tahun dan sudah termasuk free konsultasi, sedangkan untuk member VIP cukup hanya membayar Rp. 300.000,- per tahun dengan benefit di hari selasa dan kamis akan mendapatkan diskon hingga 50 % untuk treatment – treatment tertentu. Selain itu di. Klinik ini juga menawarkan paket treatment khusus remaja dan laki – laki.

MD Clinic
MD Clinic

Berbagai macam treatment dapat anda nikmati, seperti facial (anti aging, whitening, acne) dengan harga Rp. 130.000,-, hydro peel desmabrasion seharga Rp. 380.000,-, HIFU (High Intensity Focused Ultrasound), slimming, RF (Radio Frequency), totok wajah, setrika wajah, mecury detoxification, microdermabrasion, IPL (rejuve, acne, anti aging), breast vacuum, botox treatment, oxy infusion, dan masih banyak lagi bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau tapi tetap berkualitas.

Selain di Jl. Aceh, MD Clinic by La Zeta juga hadir di Jl. Terusan Margacinta No. 91, serta Jl. Terusan Kopo No. 341B Kab. Bandung. Untuk reservasi anda bisa menghubungi MD Clinic by La Zeta Jl. Aceh No. 60 Bandung, (022) 20523057, atau instragam @lazetaskin.

RELATED ARTICLES

Most Popular