Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaKulinerNikmatnya Bebek Penyet di Cosmo Restaurant Hotel Quest Semarang

Nikmatnya Bebek Penyet di Cosmo Restaurant Hotel Quest Semarang

Destinasi Bandung-Nikmatnya Bebek Penyet di Cosmo Restaurant Hotel Quest Semarang. Makan dengan lauk pedas dan gurih tentu saja menjadi kenikmatan tersendiri bagi sebagian orang. Apalagi, jika yang dimakan ini adalah bebek goreng dengan pilihan sambal matah atau sambal bawang. Bagi ada penggemar jenis olahan berbahan dasar bebek, menu yang ditawarkan oleh Hotel Quest Semarang ini wajib Anda cicipi.

Diolah dengan rempah pilihan, menu bebek penyet ini memiliki citarasa yang gurih, sedap dan mempunyai tekstur daging yang empuk. Disajikan lengkap dengan nasi putih, lalapan, serta dua jenis sambal yaitu sambal matah dan sambal bawang yang pastinya akan membuat citarasanya semakin nikmat. Harganya pun sangat terjangkau yaitu Rp. 48.000,- nett per porsinya.

Bebek penyet ini merupakan salah satu dari 3 (tiga) menu yang ada dalam promo bulanan Hotel Quest Semarang. Anda juga dapat menikmati lezatnya Lasagna dengan tekstur yang lembut serta gurihnya keju mozzarella dengan harga Rp. 42.000,- net per porsinya. Selain itu ada juga Nasi Bakar dengn harga Rp. 28.000,- net per porsinya. Nasi bakar ini lengkap disajikan dengan tempe goreng, tahu bakso, ayam goreng serta lalapan serta sambal.

Selain menu makanan, Hotel bintang 3 (tiga) yang beralamatkan di Jalan Plampitan No. 37 – 39 Semarang ini juga menawarkan promo minuman yang tidak kalah nikmat. Ada minuman Janaz37 yang dibuat dari buah nanas segar, jahe dan madu yang di blend hingga lembut, kemudian Plampitan39 yaitu campuran Vanilla Cookies yang renyah, es krim vanilla serta susu segar yang memberikan kesegaran ketika meminumnya. Dan terakhir adalah White Snow merupakan buah pisang segar, susu, es krim vanilla yang di blend untuk mendapatkan rasa yang unik. Ketiga minuman ini dibanderol dengan harga Rp. 26.000,- net per porsinya.

Hotel Quest Semarang juga menawarkan harga special untuk menginap di Deluxe Room selama periode Ramadan ini. Hanya Rp. 279.000,- / malam nya dengan berbagai macam fasilitasnya. Untuk reservasi dapat menghubungi (024) 352 0808 atau dapatkan update informasi dari Hotel Quest Semarang dengan mengikuti media sosial Instagram @questsemarangofficial, Facebook di Hotel Quest Semarang serta Twitter @questsemarang.

RELATED ARTICLES

Most Popular